• Kam. Mei 19th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Pererat Silahturahmi Perhutani KPH Semarang Adakan Halal Bi Halal

Byadmin

Mei 10, 2022

JATENG, bhayangkaraperdananews.com – Masih dalam suasana lebaran Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Semarang Gelar acara Halal Bi Halal bertempat di Taman Kantor Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Semarang, jalan Dr. Cipto No. 99 Semarang, Senin (09/4).

Tema kali ini “Perkuat Silaturahmi, Bangun Kebersamaan, dan Tingkatkan Kinerja Bersama”. Dalam acara tersebut dilaksanakan juga pemberingan kenang-kenangan kepada karyawan yang purna tahun 2022 dilanjutkan sepatah kata dua patah kata dari karyawan yang diwakili oleh Muh. Maksum (mantan kasir).

Hadir dalam acara tersebut oleh Administratur/KKPH Ir. Edi Suroso, MM beserta jajaran manajemen kantor KPH serta semua pejabat lapangan (Asper/KBKPH dan Mantri/KRPH) dan perwakilan mandor yang berprestasi.

Administratur/KKPH Semarang Edi Suroso dalam arahannya menyampaikan “Merajut ukhuwah dalam  meningkatkan kinerja dapat tercapai karena kita juga meningkatkan pelaksanaan ibadah kita. Salah satu yang menjadi syarat kita memperoleh kesempurnaan kembali pada fitri itu adalah kita memperoleh keikhlasan maaf dari orang-orang disekitar baik rekan kerja, teman, keluarga dan masyarakat di sekitar kita”.

Sementara itu Muhammad Yunus Rosid diakhir tausyahnya berpantun, “Pergi berburu ke hutan rimba,bertemu rusa belang kaki, bersihkan hati dan jiwa di Hari Fitri yang suci ini.

Acara diakhir salam-salaman, ramah-tamah dan foto bersama. (MBP news Muhtarom)