• Sab. Jul 20th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Polres Bangli bakti sosial bedah Rumah menjelang Hut Bhayangkara ke 78 Tahun 2024

ByMBP-NEWS

Jun 13, 2024

BANGLI | bhayangkaraperdananews.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 tanggal 1 Juli, Polres Bangli menggelar bakti sosial bantu bedah rumah bagi salah satu warga kurang mampu di Bajar Kubu Kelurahan Kubu Kecamatan dan Kabupaten Bangli, Kamis (13/6/2024).

Kabag SDM Polres Bangli Kompol Made Adi Suryawan, SH, MM memimpin anggota langsung kegiatan bakti sosial gotong royong bedah rumah ini dengan membersihkan, menurunkan serta mengangkut bahan bangunan di lokasi bantuan bedah rumah.

Kegiatan dihadiri dan diikuti Kabag Log Polres Bangli, Kasat Binmas Akp Wayan Wista, Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, SH., MH, perwakilan Polsek Bangli dan personel Polres Bangli.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu proses pembangunan bedah rumah bantuan Polres Bangli dalam rangka Hut Bhayangkara serta mempererat sinergi kebersamaan Polri dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

Terpantau dari lokasi kegiatan rumah yang dibedah adalah Rumah tidak layak huni milik seorang perempuan yang pernah menikah dan dicerai suaminya dan kembali kerumah orang tuanya yang sudah keduanya meninggal.

Anggota bahu membahu bergotong royong menurunkan atap bangunan dan mengangkut bahan bangunan yang berlokasi sekitar 250 meter dari jalan menuju lokasi bedah rumah.

Ucapan terima kasih dari pemilik rumah atas bantuan dari Polisi semoga Polisi selalu dapat membantu masyarakat yang membutuhkan sehingga rumah yang dibedah layak huni.

Seijin Kapolres Bangli, Kabag SDM Kompol Made Adi Suryawan, SH., MM mengatakan bahwa bakti sosial yang dilaksanakan Polres Bangli terhadap salah satu warga guna membantu warga yang kurang mampu sehingga rumah yang dibedah layak huni dan sehat dalam rangka Hut Bhayangkara tahun 2024. “Jelas Kompol M Adi Suryawan. (MBPN-Arda Oka)