• Kam. Sep 23rd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Polres lahat libatkan Organisasi Media Bagikan Bansos ke Masyarakat

Byadmin

Agu 7, 2021

LAHAT, bhayangkaraperdananews.com – Jajaran Polres Lahat melibatkan Organisasi Media dalam Kegiatan Bansos, yang sebelumnya dari tokoh Agama, masyarakat, mahasiswa, dan Forkompimda Pemkab Lahat, kini, giliran Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan serikat media siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lahat, dalam giat Bantuan Sosial bagi warga yang terdampak Covid 19.

Dalam hal ini Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K., yang disampaikan PAUR Humas Polres Lahat AIPTU Liespono SH menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at 06 Agustus 2021 kemarin, sekitar pukul 10:00 WIB, bantuan tersebut berupa paket sembako yang dibagikan kepada warga yang terdampak pandemi COVID-19.

Turut hadir Waka Polres Lahat, dan seluruh PJU Polres Lahat, giat dibagi dua (2) Team. Team pertama dipimpin Kapolres Lahat, dan kedua dipimpin Waka Polres Lahat yang didampingi oleh Ketua PWI dan Ketua SMSI.

“Kegiatan Bansos ini di tujukan kepada para pedagang kecil, asongan serta penarik gerobak secara langsung di sepanjang jalan M. Nuh, SH Lembayung kelurahan Bandar Agung lahat dan di jalan srinanti kelurahan PJKA Gunung Gajah Lahat,” ungkap Liespono, pada hari Sabtu (07/08/2021).

Semua ini, kata Liespono, sebagai wujud Polri kepedulian kepada masyarakat, akibat adanya PPKM Mikro yang diperketat yang mana Kabupaten Lahat saat ini masuk dalam level 3.

“Bantuan sosial berupa paket sembako akan terus dilakukan Polres Lahat dengan menggandeng ormas-ormas keagamaan dan kemasyarakatan, LSM termasuk awak media, dengan tujuan meringankan sedikit banyak penderitaan masyarakat di kalangan bawah akibat pemberlakuan PPKM Mikro yang mana seluruh kegiatan masyarakat sangat di batasi,” tukasnya.

Sementara, Ketua PWI Lahat Ishak Nasroni dan Ketua SMSI Lahat Dafri Yozhari FR yang turut mendampingi kegiatan Bansos Polres Lahat menyambut baik.
“Jelas sangat membantu, untuk itu kita apresiasi kegiatan bantuan sosial (Bansos) yang dilaksanakan oleh Polres Lahat, karena masyarakat yang terdampak Covid 19, semoga bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid 19,”pungkasnya.(MBPN Amg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *