• Rab. Mei 12th, 2021

Polres Metro Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan

Byadmin

Apr 15, 2021

METRO, bhayangkaraperdananews.com – Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Polres Metro Polda Lampung laksanakan apel gelar pasukan Operasi Keselamatan di halaman Mapolres Metro Lampung. (12/04/2021).

Dalam acara tersebut diikut seluruh anggota Polres Metro dan lima polsek ,Kapolsek Metro Pusat, Kapolsek Metro Utara, Kapolsek Metro Barat, Kapolsek Metro Selatan , Kapolsek Metro Timur, Jajaran Kodim 0411 / Metro, Dinas Perhubungan, anggota Lalu lintas, Kasat Sabhara, Kasat Serse, Kasat intel, Kasat Narkoba, Kasat Bimas, Kasat Lantas , Kabag SDM , Kabag Ops, dan perwira Jajaran Polres Metro.

Apel Gelar pasukan Operasi Keselamatan, ditandai penyematan Lencana oleh Wakapolres Metro Kompol Gusti ,diantaranya yang mewakili dari , Anggota Polisi militer satu personil, dari Anggota lantas Polres satu orang , dari Anggota Dinas perhubungan satu orang.

Apel gelar pasukan bertujuan untuk memastikan kesiap siagaan personil, dan peralatan pengamanan, soliditas para pemangku kepentingan dan menghimbau agar bagi masyarakat yang ingin pulang mudik agar ditahan sementara, karena suasana Covid-19, pencegahan agar tidak mudik pada saat lebaran,.

Selain itu, untuk menumbuhkan ketenangan dan rasa aman bagi masyarakat saat menjalankan ibadah puasa di tengah pandemi Covid-19 dengan meningkatkan protokol kesehatan dan tetap pakai masker. (MBP Metro – Edi K )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *