• Sel. Des 7th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Polres Rembang Gelar Pasukan Dalam Rangka Oprasi Zebra Candi 2021

Byadmin

Nov 15, 2021

REMBANG, bhayangkaraperdananews.com – Polres Rembang Gelar Pasukan dalam rangka Oprasi Zebra Candi 2021, yang bertempat di halaman Polres Rembang, Senin, 15/11/2021.

Acara Apel gelar pasukan Oprasi Candi 2021 di halaman Polres Rembang di pimpin langsung oleh Kapolres Rembang AKBP Dandi Ariyo Yustiawan S.I.K dan di ikuti oleh pejabat tinggi dan seluruh anggota Polres Rembang.

Kapolres Rembang membacakan amanat Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi SH.SSt.M.K.

sebagai mana kita ketahui bersama bahwa Kamseltibdar lantas sangat berpengaruh dalam perkembangan ekonomi yang dapat menunjang pembangunan Nasional.

Dewasa ini perkembangan lalulintas sangat cepat sekali itu di sebabkan karena sangat tingginya penambahan penduduk, bertambahnya jumlah kendaraan, Pertumbuhan jaringan jalan yang rendah, dan kurang kedisiplinan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalulintas.

Guna mengatasi permasalahan lalulintas tersebut, perlu di lakukan berbagai upaya. Perludi lakukan berbagai upaya untuk menciptakan situasi Kamseltibdarlantad dengan memberdayakan seluruh stakeholder,
serta mengambil langkah yang komperatif.

Sehingga dapat menyelesaikan berbagai permasalahan lalulintas. Oleh sebab itu di perlukan koordinasi antar instansi pemerintah yang bertanggung jawab. Dalam membina dan memelihara dalam membina Kamseltibdarlantas sehingga tercipta keterpaduan langkah dalam melaksanakan tugas.

Pada pelaksanaan Oprasi Zebra Tahun ini tidak berontasi pada penegakkan hukum lalulintas.

Akan tetapi pelaksanaan kegiatan akan di arahkan pada pola Proentif dan Profentif berupa tindakan Simpatik, Dinamik dalam rangka membangun kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Akir amanat Kapolres Rembang menegaskan kepada seluruh anggota yang terlibat dalam Oprasi Zebra Candi 2021.

Agar selalu mengedepankan prinsip keselamatan dan ke Amanan personil dengan berpedoman kepada standar Oprasional tersebut yang telah di tetapkan.

Guna mengoptimalkan Oprasi ini perlu saya tekankan hal hal sebagi berikut.
Siapkan mintal dan fisik dengan dilandasi kometmen moral dan disiplin kerja yang tinggi, serta waspada dan menjaga keselamatan diri dalam melaksanakan tugas.

Bertindak secara tegas namun tetap humanis terhadap setiap pelanggaran Hukum lalulintas yang dapat menimbulkan gangguan Konsulidarlantas.

Tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19 serta menjaga kesehatan diri masing masing dalam setiap pelaksanaan tugas. (MBPN-Suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *