• Rab. Sep 22nd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Polres Rembang Oprasi Gabungan Penyekatan/chek point dan Ops Yustisi PPKM Level 4

Byadmin

Jul 30, 2021

REMBANG, bhayangkaraperdananews.com – Oprasi gabungan yang di adakan oleh Satlantas Polres Rembang bersama Kodim 0720 Rembang dan Sat Pol PP yang di adakan di depan Polres Rembang dan di Tugu Batik Bundaran pasar Rembang, Jumat, 30/7/2021)

Oprasi di pimpin oleh Kasubbag Dalgar Bag Ren Polres Rembang Akp Sukiyatno SH. MH, dan di ikuti oleh: KBO Satlantas polres Rembang Iptu Joko Wuryatmo, Kanit laka Satlantas Polres Rembang Ipda Yuli Sri Mulyani, SH, Kaurmintu Satintelkam Ipda Dihkit W, SH, Anggota Polres Rembang yg terseprin regu 1 Ops Penyekatan, Anggota kodim 0720 Rembang, Anggota Satpol PP.

Oprasi gabungan yang di.adakan oleh Satlantas Polres Rembang bertujuan untuk menekan lakalantas dan dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Rembang.

Kegiatan Oprasi penyekatan di bagi Dua tempat penyekatan. Bertempat di depan Polres Rembang Jl Rembang Blora dan di Tugu Batik Bundaran pasar kota Rembang.

Dalam pelaksanaan oprasi Yustisi dengan kegiatan penertiban protokol kesehatan penggunaan masker kepada para pengguna jalan untuk tertib berlalulintas dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara. Menghentikan pengguna jalan yang tidak memakai masker.

Memberikan pemahaman tentang Peraturan Bupati Rembang nomor 34 tahun 2020 kepada pengguna jalan, diharapkan pengguna jalan mengerti,paham dan mengikuti aturan tentang kewajiban pengguna jalan untuk patuh terhadap prokes pemakaian masker tersebut jika melintas di Kabupaten Rembang.

Hasil oprasi penyekatan yang di lakukan di depan Polres Rembang dengan 75 pelanggar Prokes Kendaraan bermotor Roda Dua,
40 pelanggar Prokes untuk kendaraan bermotor Rada Empat dan pemasangan Stiker Esensial dan kritikal 15.

Kreteria Oprasi untuk KTP luar Daerah harus bisa menunjukkan surat vaksin minimal dosis pertama dan atau hasil sweb Negatif.

Bagi pelanggar yang tidak taat Prokes tidak memakai masker akan di beri sangsi fisik kegiatan di lanjutkan dengan pembagian masker sebanyak 150 lembar.

Untuk Oprasi Yustisi di bundaran pasar kota Rembang menghasilkan Satu pelangggar tidak menggunakan masker, Kegiatan di lanjutkan dengan pembagian masker sebanyak 150 lembar. (MBPN-Suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *