• Sab. Jun 19th, 2021

Polsek Curug : Memustus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Warga Lakukan Swab Antigen Gratis

Byadmin

Mei 20, 2021

Jakarta, Bhayangkaraperdananews.com -Polsek Curug, Polres Tangsel  menyediakan  swab antigen gratis bagi warganya yang ingin mengetahui kondisi kesehatannya meskipun tidak mudik guna antisipasi memutus penyebaran covid-19 di lingkungan tinggal warga. 

Kegiatan swab test tersebut dilaksanakan di Posko Swab Antigen Gratis Polsek Curug Polres Tangsel.  pada hari ini sebanyak 37 warga telah mengikuti swab antigen yang diadakan oleh polsek Curug .

Kapolsek Curug ,  Polres Tangsel , Akp Agus Nugroho, SH, mengatakan, pihaknya tengah menyediakan swab tes antigen untuk warga Curug   yang ingin mengetahui kondisi kesehatannya. swab test antigen  itu dilakukan oleh petugas medis,” ucap Agung ,(20/5/21).

Agung menegaskan, Pemberian swab ini diberikan secara gratis kepada warga yang ingin mengetahui kesehatannya” sambungnya.

“Kami berharap dengan kebijakan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 masyarakat mau menjalankan tes swab.

Agung mengatakan, sebanyak 37 warga Curug  telah menjalankan swab antigen dan seluruhnya dinyatakan negatif COVID-19, pungkasnya.(MBP-RR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *