• Sab. Jun 19th, 2021

Polsek Curug Tangsel Adakan Test Swab Antigen di Puskesmas Binong Curug

Byadmin

Mei 20, 2021

Jakarta, Bhayangkaraperdananews.com – Demi memutus mata rantai penyebaran corona virus disease (Covid-19), pada hari ini, kamis, 19 Mei 2021 sekira pada pukul 09.00 WIB Polsek Curug, Tangerang Selatan melaksanakan test swab antigen gratis bagi warga yang telah kembali dari mudik.

Kegiatan tersebut digelar di KTJ/ PPKM Kelurahan Binong, puskesmas Binong Curug  Kec. Curug Kab. Tangerang.

Menurut keterangan rilis tertulis yang kami terima, Kapolsek Curug, Akp Agung Nugroho, SH menuturkan, dalam kegiatan test swab antigen gratis ini, warga tetap di imbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M.

“Pada hari ini, kami Polsek Curug Tangerang Selatan, melakukan test swab antigen bagi warga yang sudah kembali dari mudik. Saat ini dilakukan swab antigen kepada warga Rt 03/012 yang selesai melaksanakan mudik dari daerah Sumatra Utara. Dan dari hasil swab ke 4 ( empat)  orang negatif.

Sedangkan Jumlah masyarakat yang tidak mudik tetap melakukan  swab, karena ingin mengetahui kondisi kesehatannya. Dan yang telah dilakukan swab antigen sebanyak 12 ( dua belas ) Orang dengan hasil keseluruhan negatif.

“Posko Swab Antigen Gratis Polsek Curug dimana melalui pendaftaran dan mengantri tetap berpedoman protokol kesehatan.” Tuturnya.

Adapun Program test swab antigen gratis ini melibatkan tenaga medis (Nakes) diantaranya, Dr. Aulia Maulida, Dr. Cuciati Dwi Harini  (Dinkes Puskesmas Binong).

Kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi memutus penyebaran covid-19 khususnya di lingkungan warga  kel Binong Tangerang dan pada tempat tinggal warga  di tempel stiker sebagai tanda warga yang telah melakukan mudik dan akan melakukan  isolasi mandiri selama 14 hari. (MBP-RR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *