• Kam. Jun 13th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Program Jum’at Curhat Polres Bogor Masih Dengan Antusias Baik Masyarakat Datang Untuk Curhat

ByMBP-NEWS

Mar 24, 2023

JABAR, bhayangkaraperdananews.com – Program Jum’at curhat kembali di laksnanakan pada Jum’at pagi (24/3/2023). Dalam kegiatan Tersebut yang langsung di pimpin oleh Wakapolres Bogor KOMPOL Fitra Zuanda S.I.K., M.M.
Beserta Kasat Binmas Polres Bogor AKP Hendra Kurnia,SH,.MM, KBO Reskrim IPTU Hafiz Prasetya Akbar,S.Tr.K,.M.Si,.M.Sc, IPTU Desi Triana,S.H secara langsung mendengarkan aduan curhatan masyarakat di ruang mediasi Mapolres Bogor.

Wakapolres Bogor mengatakan “bahwa dalam kegitan Jum’at Curhat Pada Hari Ini Kami Telah Menerima Beberapa Aduan Masyarakat Mengenai keresahan Warga Masyarakat tentang banyaknya pungli di sekitar jalan Gadog daerah Pandan Sari Dan meminta agar Polres Bogor agar menertibkan Pungli tersebut
Lalu aduan berikutnya ialah keresahan Warga pamijahan terkait banyaknya pemuda yang berkumpul menjelang sahur yang terindikasi akan melakukan Tawuran “.

Adapun mengenai aduan curhatan masyarakat tersebut,Pihak kepolisian Polres Bogor dari seluruh Fungsi dan khusus pd saat pelaksanaan Pam Gadog Puncak Sat Lantas Polres Bogor bekerjasama dg Polsek Ciawi Polres Bogor pun akan terus memantau melaksanakan Peningkatan Patroli, Pengecekan langsung ke lapangan dan Pelaksanaan Sosialisasi Himbauan ke masyarakat pungli agar tidak ada kejadian berkelanjutan.

Pada kejelasan yang lain adalah Perkara masih banyaknya indikasi Tawuran sekumpulan gerombolan di jalan raya di wilayah kabupaten Bogor dan diketahui di daerah pamijahan, Kami akan berkoordinasi dg Polsek Cibungbulang dan seluruh Polsek JJRN untuk langsung Survey Lokasi dan terus di gencarkan Patroli Setiap Malam Hari agar terciptanya situasi kamtibmas, ungkap Wakapolres Bogor Kompol Fitra Zuanda.

Kami juga menghimbau kepada para orang tua untuk selalu melakukan pengawasan terus kepada anak- anaknya agar tidak masuk ke dalam Pergaulan yang salah, terlebih di zaman yang serba modern ini segala bentuk informasi khususnya hal yang tidak baik bisa dengan mudah masuk, Untuk meminimalisir hal tersebut maka dibutuhkan peran pengawasan dari kita semua khususnya para orang tua terhadap anak-anaknya, dengan begitu akan membantu kinerja Kepolisin untuk menindak lanjutti lebih lanjut, tutup Wakapolres Bogor Kompol Fitra. (MBPN-M.Yus)