• Kam. Jan 27th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Puluhan ASN Aceh Singkil Ikuti Vaksinasi Setelah Terkurung Dihalaman Kantor Bupati

Byadmin

Des 6, 2021

ACEH SINGKIL,bhayangkaraperdananews.com – Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) Aceh Singkil ikuti Vaksinasi di Halaman Kantor Bupati, Senin, (06/12/2021).

Kegiatan itu disinyalir banyaknya Aparatur Sipil Negara (ASN) yang belum melakukan vaksinasi. Kerna hal tersebut, Pemda beserta aparat stempat melakukan strategi dengan mengurung para ASN di halaman kantor Bupati di Singkil.

Tak biasanya Apel begitu ketat penjagaan dari aparat gabungan TNI dan Polri. Seusai apel pagi setiap ASN yang hendak keluar pagar Kantor akan dimintai Kartu vaksin. Pintu pagar pun ditutup, akhirnya diadakan Chek satu per satu.

Alhasil, dari penjagaan dan penyekatan yang dilakukan oleh aparat gabung dari TNI Polri, ternyata masih banyak yang belum Vaksinasi.

“Pak Bupati diakhir tahun melakukan evaluasi kinerja serta evaluasi cakupan vaksin. Sebab laporan kepada Bupati, disinyalir masih banyak lagi ASN, honor dan tenaga bakti yang belum divaksin,” kata Sekda Aceh Singkil, Drs Azmi, di Singkil, urainya.

“Tak hanya menjaring, tapi yang belum disuntik langsung divaksin di gerai yang telah disediakan Pak Bupati”, pungkasnya.
Walaupun terasa setengah dipakasa, namun para ASN tidak keberatan dan itu adalah suatu keharusan demi mesukseskan target Vaksinasi Nasional, agar kekuatan imun terjaga untuk mencegah Pandemi Covid19. (MBPN-A2/HT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.