• Sel. Jan 31st, 2023

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Pupuk Tali Silaturahim, Kapendam IV Anjangsana ke Warakawuri

ByMBP-NEWS

Jan 11, 2023

SEMARANG, bhayangkaraperdananews.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-72 Penerangan TNI AD, Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Bambang Hermanto, S,I.P., bersama anggota melaksanakan anjangsana ke kediaman para Warakawuri yang tinggal di wilayah Semarang, Rabu (11/01/2023).

Kapendam IV/Diponegoro menyampaikan bahwa kunjungannya bersama anggota ke beberapa warakawuri guna memupuk tali silaturahim sehingga nilai-nilai pengabdian para pendahulu dalam mendedikasikan diri kepada bangsa tetap dirasakan dengan adanya keharmonisan tersebut. Pada kesempatan tersebut Kapendam juga memberikan bantuan sosial berupa sembako.

Dijelaskan lebih lanjut bahwa anjangsana tersebut merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT ke-72 Penerangan TNI AD yang jatuh pada 13 Januari mendatang. Dipilihnya perwakilan para Warakawuri dari mantan anggota Pendam IV/Diponegoro dimaksudkan juga untuk memberi semangat serta sebagai ucapan terima kasih kepada keluarga atas pengabdian yang telah diberikan oleh para suami saat berdinas di Pendam IV/Diponegoro.

“Meskipun para suaminya sudah pensiun, namun mereka tetap keluarga besar Pendam IV/Diponegoro. Jadi kebahagiaan di HUT Penerangan TNI AD harus turut mereka rasakan,” ungkapnya.

Kapendam berharap kegiatan ini dapat membangun silaturahmi yang kokoh antara keluarga besar Pendam IV/Diponegoro, baik yang masih berdinas maupun yang sudah pensiun. (MBPN-Sunarno/Pendam IV/Diponegoro)