• Ming. Jan 29th, 2023

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Rapat Koordinasi PDI Perjuangan di Gubug

ByMBP-NEWS

Des 19, 2022

GROBOGAN, bhayangkaraperdananews.com – Bertempat di pemancingan Desa Glapan Gubug” wahana rekreasi lesehan”, Calon anggota dewan kabupaten Grobogan dari partai PDI PERJUANGAN dapil IV,  Ibu Triana Handayani, yang bersinergi dengan dewan dari propinsi Jawa Tengah Yohanes Winarto, SH, MH, juga hadir dalam deklarasi  partai ketua DPC  Agus Siswanto,  para relawan dari 13 Desa binaan Triana Handayani, dikumpulkan untuk mengusung juga memenangkan dalam pemilu 2024 mendatang, dalam sambutannya Ibu Ana dipanggilnya mengajak” bila saya panjenengan beri kesempatan untuk maju dalam kandidat dewan dari pantai PDI Perjuangan saya tidak bisa apa tanpa dukungan panjenengan semua,  panjenengan adalah ujung tombak kemenangan kami, dengan niat bismillah hirrohmanirrohim “.

Ketua DPC Agus Siswanto, SH, juga memberi motifasi para hadirin menunjukkan perolehan PDI Perjuangan di 13 Desa Ampunan Triana Handayani, sebagai dasar acuan untuk memperoleh suara yang spektakuler di 2024 mendatang, Triana yang dekat dengan masyarakat dan selalu hadir di kegiatan di dapil IV.

Dalam sambutanya Yonahes Winarto, SH, MH. ” Kami anggota dewan propinsi Jateng kebetulan kami berasal dari  Grobogan, aspirasi kami udah terbukti kami berikan ke dapil IV dan V, dan terus kami berikan ke kalian semua agar panjenengan lebih sejahtera, “

Dengan tepok tangan dan sorak Sorai tanda keakraban sesama peserta juga dengan Anna dan Yohanes, dengan Poto bersama  lebih  terasa  tiada jarak antara Ana dengan para peserta, seperti keluarga, tak sedikit para peserta meminta Anna untuk mampir kerumahnya.

Pada hari Senin 19 Desember 2022, sekitar jam 13.00 wib, dan berakhir jam 16.00 wib hujan lebat tidak menghalangi para peserta deklarasi untuk datang,  peserta melebihi dari undangan yang dibagikan, ditemui media peserta yang tak membawa undangan menuturkan ” aku bolone mbak Anna ” aku kudu ngrungokke arahan arahan para tutor, aku ora entok kursi, alias ngadek rapopo, aku wes seneng, mbak Anna Mugi mugi dadi”. Tuturnya.

Diakhir sambutanya ketua DPC PDIP Grobogan Agus membacakan pesan ketua Umum Megawati Soekarnoputri yaitu:  PDI harus memenangkan pemilu 2024 mendatang; petugas partai harus dekat dengan rakyatnya,dan menugaskan para kader untuk mengampu desa binaan; PDI perjuangan harus menang spektakuler 65 persen, (MBP news muhtarom)