• Ming. Jan 29th, 2023

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Sambut Hari Raya Natal, Satgas Yonif 405/SK Bersama Masyarakat Bersihkan Gereja

ByMBP-NEWS

Des 20, 2022

JATENG, bhayangkaraperdananews.com – Mimika, Dalam rangka menyambut datangnya hari raya Natal, anggota Pos Aramsulki Satgas Yonif 405/SK Kolakops Korem 174/ATW bersama masyarakat mengadakan kegiatan perbaikan dan pembersihan Gereja Katolik Paroki Kebangkitan Agimuga, Distrik Agimuga, Kab. Mimika. Senin (19/12/22)

Kegiatan karya bhakti ini difokuskan pada perbaikan kamar mandi, pembersihan dalam maupun halaman, pemasangan pagar gereja serta pemotongan rumput dan pembuangan sampah yang berada di sekitar Gereja.

Demikian disampaikan oleh Kapten Inf Rakhmat Adi Wibowo, S.T.Han selaku Danki SSK II Satgas Yonif 405/SK dalam rilisnya. Danki SSK II menuturkan, kehadiran anggota Satgas Yonif 405/SK ditengah-tengah masyarakat dalam kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian antar sesama umat beragama serta guna menjaga kebersihan lingkungan gereja agar masyarakat nyaman dan tenang dalam beribadah, khususnya guna menyambut Natal yang akan dirayakan pekan depan.

“Kegiatan bersama ini adalah interaksi langsung antara anggota Satgas Yonif 405/SK dengan masyarakat guna menjalin komunikasi yang baik dan mempererat rasa persaudaraan dengan masyarakat,” ungkap Kapten Inf Rakhmat.

Ditempat yang sama, Yulianus selaku tokoh pemuda Kampung Aramsulki memberikan apresiasi atas kehadiran anggota Satgas Yonif 405/SK dalam membantu perbaikan dan pembersihan Gereja Katolik Paroki Kebangkitan Agimuga tersebut.

“Kami berterima kasih kepada Bapak-bapak dari Pos yang datang untuk membantu kami, kami semua merasa senang. Semoga damai dan kasih Natal tahun ini memberikan kedamaian kepada kita semua”, tutup Yulianus. (MBPN-Sunarno)