• Kam. Jul 25th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Rutin Dilakukan Patroli Gabungan Tiga Pilar, Pertahankan Keamanan dan Kondusifitas Di Wilayah Denpasar Timur Jelang Pemilu 2024

ByMBP-NEWS

Feb 6, 2024

DENPASAR | bhayangkaraperdananews.com – Dalam rangka menjaga keamanan dan kondusifitas di Wilayah Denpasar Timur, telah dilaksanakan patroli gabungan (Patgab) tiga pilar secara rutin yang melibatkan unsur Kepolisian dari Polresta Denpasar, Polsek Dentim, unsur TNI dari Koramil 1611-01 Dentim dan unsur dari instansi kecamatan Dentim. Pawas (Perwira Pengawas) Polsek Dentim Ipda I Wayan Duala memimpin pelaksanaan patroli gabungan ini dengan melibatkan 24 personil gabungan, Senin (05/02/2024) pukul 21.00 Wita.

Patroli gabungan ini menjadi bagian dari upaya bersama tiga pilar untuk mempertahankan dan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut, terutama selama pelaksanaan Proses Pemilu 2024, yang dilakukan secara rutin.

Selama patroli gabungan, tidak ditemukan hal-hal yang berpotensi menimbulkan tindak pidana.
Rangkaian kegiatan patroli melibatkan dialogis dan sambang di beberapa Bale Banjar di wilayah Desa Sumerta Kelod dan lokasi strategis. Unit Patgab memberikan himbauan keamanan dan mengajak para pemuda-pemudi yang sedang membuat Ogoh-ogoh untuk bersama-sama menjaga keamanan

Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana S.H., mengatakan bawasannya Dengan kesigapan dan kerjasama yang terjalin erat antara unsur Kepolisian, TNI, dan instansi kecamatan, patroli gabungan di Wilayah Denpasar Timur akan terus dilakukan secara rutin sebagai langkah preventif dalam menjaga dan mempertahankan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat terutama selama pelaksanaan Proses Pemilu 2024. Semangat kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban, memberikan keyakinan bahwa wilayah Denpasar Timur akan tetap aman dan nyaman bagi seluruh warganya. (MBPN-Arda Oka)