• Jum. Apr 19th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Satgas III Ops Ketupat Agung 2021 Sosialisasikan Kamseltibcarlantas larangan mudik dan Prokes

ByMBP-NEWS

Mei 9, 2021

DENPASAR, bhayangkaraperdananews.com – Satgas III Ops Ketupat Agung 2021 melaksanakan sosialisasi kamseltibcarlantas, larangan mudik dan Prokes dipusat keramaian kota Denpasar, pada minggu (9/5/2021).

Kompol Sriyati , S.H., selaku Kasatgas III Ops ketupat Agung, langsung memimpin anggotanya untuk melaksanakan sosialisasi tersebut.

Adapun sasaran tempat yang dituju Satgas Ops untuk melaksanakan sosialisasi, pertama Puskesmas Jl.Kamboja Denpasar, untuk memberikan himbauan Prokes dan Kamseltibcar lantas serta dilarang mudik lebaran kepada masyarakat dan bagi masyarakat yang sudah divaksin agar tidak lalai, selalu patuhi protokol kesehatan vovid-19.

Kegiatan dilanjutkan di Pasar Katerangan Denpasar, Personil Satgas memberikan himbauan dan membagikan Masker serta brosur kepada para pedagang pasar, dengan tujuan agar tetap menjaga kesehatan dan selalu ikuti Prokes dalam aktifitas sehari-hari.

Lokasi selanjutnya pusat perbelanjaan Tiara Dewata, disana Satgas juga memberikan himbauan melalui pengeras suara tentang protokol kesehatan dan dilanjutkan pemeriksaan kesehatan dari Dokpol Biddokkes Polda Bali, kepada para petugas jaga. serta membagikan Masker dan brosur kepada para pengunjung tiara dewata serta sebagian anggita Satgas melaksanakan Gatur Lantas dan pemantauan arus lalu lintas diseputaran tiara dewata yg rawan menjadi kemacetan lalulintas.

Sosialisasi Satgas III berjalan lancar, tertib dan aman, serta sudah sesuai dengan protokol kesehatan.     (MBPN-Arda okatudarma/pid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *