• Ming. Jan 29th, 2023

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Sekber Wartawan Indonesia DPD Kota Surabaya silaturahmi Ketua Komisi A DPRD Kota Surabaya

ByMBP-NEWS

Jan 13, 2023

SURABAYA, bhayangkaraperdananews.com – Ketua Komisi A DPRD Kota Surabaya Dra. Ec.Hj. Pertiwi Ayu Krishna,SE,MM. DPRD Kota Surabaya, Menerima Silaturahim Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (SWI) DPD Kota Surabaya hari Jumat (13/01/2023) pukul 13.00 WIB di ruang Ketua Komisi A DPRD Kota Surabaya.

Silaturahim yang kedua kali ini, dipimpin langsung oleh Pembina Sekber Agus As didampingi Ketua H.Ahmad Holil S.ikom. Serta Bendahara Djoko, Humas Nurhadi serta Anggota Bidang Kompetensi Irwin Wibowo.

Kedatangan kami selaku Pembina, Organisasi Perkumpulan Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kota Surabaya, berdiskusi mohon arahan kepada Ibu Hj. Pertiwi Ayu, Selaku Ketua Komisi A, Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat sekaligus memperkenalkan keberadaan Organisasi Perkumpulan Sekber Wartawan Indonesia Kota Surabaya yang sudah berlegalitas, berbadan Hukum SK Kemenkumham dan mendapatkan Surat pencatatan Keberadaan Organisasi ( SPKO) dari Kesbangpol kota surabaya.” Ujar Pembina Agus As.

Diberitahukan keberadaan Perkumpulan DPD Sekber, yang beralamat di jalan Plampitan XI / 50. Kel. peneleh Kec. Genteng Kota Surabaya Jawa timur.”

Seputar pembahasan didalam ruangan kerja, bersama Ketua DPD Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia Kota Surabaya, Abah Holil panggilan akrabnya mengatakan, Pertama adalah Pelantikan yang sudah ditentukan dalam musyawarah bersama yang sudah disepakati minggu lalu, pada tanggal 25 Febuari 2023. Insallah Jika tidak ada kendala.”Ujar Ketua sekaligus Pimred lintas jatim news.com.

“Program kerja kedepan selama tahun 2023. setelah Prosesi pelantikan yang sudah ditentukan, kita akan Focus untuk melanjutkan kegiatan berbagi bersama Santunan Anak Yatim, Pelatihan Profesi Jurnalis di Sekolah tinggi ilmu dan Komunikasi Almamater (STIKOSA-AWS), Khitanan massal, Lomba Karya tulis dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).” Ujar Ketua Sekber SWI.

Dalam hal pelatihan Profesi Jurnalis kita akan mencoba bekerjasama dengan Kampus Stikosa – Aws (Sekolah tinggi ilmu komunikasi Almamater Wartawan Surabaya) dengan harapan besar para anggota yang berprofesi sebagai Jurnalis yang tergabung diperkumpulan (SWI), agar benar benar mencetak kader profesi Jurnalis Yang profesional dan Amanah.” ujar Abah Ahmad Holil.

Ibu Dra.Ec.Hj.Pertiwi Ayu Krishna,SE,MM, Mengucapkan Terima Kasih kepada Sekber Wartawan Indonesia Kota Surabaya yang telah berkolaborasi dengan pemerintahan, tutupnya. (MBPN-IRWIN)