• Rab. Sep 22nd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Sekda Pinrang Hadiri Pembukaan TMMD 2021 Kodim 1404 Pinrang

Byadmin

Sep 15, 2021

PINRANG, bhayangkaraperdananews.com – Pelaksanaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Tahun 2021 kali ini dilaksanakan dan dipusatkan di Kabupaten Pinrang. Kodam XIV Hasanuddin menempatkan pelaksanaan TMMD sesuai dengan penempatan wilayahnya di Dusun Padang Loang, Desa Watang Kassa Kecamatan Batulappa Kabupaten Pinrang. Pelaksanaan TMMD kali ini diikuti oleh unsur tiga Matra TNI, yakni satuan Angkatan Darat, Angkatan Udara dan Angkatan Laut serta Kepolisian Republik Indonesia.

Selain itu dukungan penuh dengan melibatkan Pemerintah Kabupaten Pinrang yang terdiri dari unsur OPD terkait, yakni Dinas Bina Cipta Tata Ruang, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas Pemuda Olah Raga, Dinas Kependudukan Catatan Sipil, Dinas Komunikasi Informatika, Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Satpol PP Pinrang.

Sekda Pinrang Ir. Budaya didampingi Kabag Protokol dan Kabag Kesra hadir sebagai Pemerintah Kabupaten Pinrang dalam pelaksanaan kegiatan pembukaan TMMD ke 112 Tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Kodim 1404 Pinrang.

Wakil Ketua DPRD Ahmad Jaya Baramuli selaku pimpinan acara menerima penghormatan dan menandatangani Berita Cara Pembukaan Pelaksanaan TMMD yang dilaksanakan di Kabupaten Pinrang.
Mewakili Danrem 141/Toddopuli Kodam Hasanuddin, hadir Kasiter Kasrem Kol. Inf. M. Silwanus menyaksikan langsung pelaksanaan kegiatan Pembukaan TMMD.( MBP news Dewi Humairoh )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *