• Rab. Sep 22nd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Upacara Penaikan Bendera Merah Putih HUT RI Ke – 76 Tingkat Kabupaten Pinrang Berlangsung Khidmat

Byadmin

Agu 17, 2021

PINRANG, Bhayangkaraperdananews.com – Upacara penaikan bendera merah putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke – 76 Republik Indonesia tingkat Kabupaten Pinrang berlangsung khidmat. Hadir selaku Inspektur Upacara Bupati Pinrang Irwan Hamid.

Dalam suasana pandemi Covid-19 sekarang ini, upacara berlangsung sangat terbatas yang hanya diikuti beberapa unsur TNI/Polri dan Satpol PP. Turut dalam barisan para Pimpinan OPD, para Kabag Setda dan para Camat. Sementara di tribun undangan hadir unsur Forkopimda Kabupaten Pinrang beserta Ibu, Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan dan Sekda Pinrang Andi Budaya.

Bupati Pinrang dalam sambutan seragam Plt. Gubernur Sulsel berharap agar semangat hari kemerdekaan tahun ini menjadi motivasi untuk menyatukan potensi kekuatan guna menjaga dan tetap mendorong agar kita semua mampu bertahan dalam situasi pandemi ini, termasuk diantaranya menjaga geliat perekonomian yang sudah mulai memperlihatkan tren pertumbuhan positif pada angka 7,66% di atas rata-rata Nasional pada kwartal ll Tahun 2021 dan menjadi terbaik ke-2 Nasional dalam mengurangi angka kemiskinan.

“Terimakasih yang tak terhingga kami sampaikan kepada para tenaga kesehatan baik yang bertugas di rumah sakit, maupun yang bertugas di fasilitas-fasilitas isolasi, tokoh masyarakat, relawan, awak media, aparat TNI dan Polri, ASN, para tenaga pendidik, seperti guru dan dosen, para petani, nelayan, pedagang serta pelaku UMKM yang terus berupaya dan bahu-membahu dalam menghadapi pandemi covid 19 dan menggunakan perekonomian di level bawah” tutup Bupati

Usai upacara, Bupati Pinrang menyerahkan penghargaan pencapaian pemasukan PBB 100 persen kepada Camat, Lurah, Kades, Kepala Lingkungan dan Kepala Dusun.(MBP-NEWS Dewi Humairoh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *