• Ming. Jan 29th, 2023

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Selamat, Dua Tokoh Berpengaruh Surabaya Menjadi Pembina Sekber

ByMBP-NEWS

Jan 9, 2023

SURABAYA, bhayangkaraperdananews.com – Budayawan, Pengusaha, sekaligus Politisi dan Pengasuh Pondok Pesantren DAFI (AlQuran-Sciece) Provinsi Jawa Timur, yang pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Jatim tahun 2004-2009 dan 2014-2019, H. Muhammad Sirot S.Ag dan CEO Ulive Academy H. Doddy Eka Putra S.T . MM . Dua Tokoh Popularitas yang sangat disegani di Surabaya, bergabung menjadi pembina sekber DPD Wartawan Indonesia Kota Surabaya. Minggu,(08/01/2023).

Kedua Tokoh ini sangat tertarik dengan Program program positive kedepan yang akan dilakukan Sekber DPD Swi Kota Surabaya.

Pembina Sekber Swi, Cak Agus Sulaiman menjelaskan, beberapa program itu antara lain, Santunan Anak Yatim Piatu, Khitanan Massal, Pelatihan Profesi Jurnalis, Lomba Karya serta Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

Ketua Sekber Swi Kota Surabaya H. Ahmad Holil dari Pimred Lintas Jatim News.Com. mengatakan Dengan Bergabungnya Kedua Tokoh yang tidak asing lagi di Kota Surabaya Jawa Timur, merupakan Apresiasi tertinggi dan Ucapkan banyak terima kasih atas bergabungnya beliau, Semoga ke depannya bisa membimbing dan menjadikan Sekber lebih berguna bagi masyarakat banyak dan Amanah dalam menjalankan kegiatan sosial di masyarakat,” ujar Bang Holil terharu.

Bang Holil juga mengatakan, Saya Baru mendapat Laporan tadi malam pukul 21.30 Wib, By Telp oleh Pembina Bang Agus Sulaiman bersama Pengurus Bidang Sosial dan Ekonomi Bapak Roby Rangkuti, Ketika Ngobrol bersama sama Gus Sirot serta couch Doddy di Sodus Soto Kudus Taman Kedai Jl. Taman Gayungsari Timur No.7, Menanggal, Kec. Gayungan, Kota Surabaya, Jawa Timur, Kedua Tokoh berkata, “Siap bergabung tiada lain semata mata mau berkontribusi lewat pemikiran dan pengalaman, serta bersedia membangun struktur lebih kokoh Wadah Perkumpulan yang sudah berbadan Hukum tetap, di setujui dan tercatat di Kesbangpol kota Surabaya. atas keberadaan Organisasi (SPKO)” Ujar Gus Sirot.

“Wadah Perkumpulan ini semoga bermanfaat bagi seluruh Jajaran Sekber Swi DPD Kota Surabaya dan amanah dalam melaksanakan hal yang terbaik sesuai di bidangnya masing masing dalam berorganisasi dan berguna bagi masyarakat.” Pungkas Gus Sirot.

Tak ketinggalan H. doddy Orang orang memanggil Couch Doddy Juga berpesan “Kepada seluruh Jajaran Sekber DPD Kota Surabaya, massa Periode 2022 / 2027 kedepan nya memang harus lebih baik, dan apa yang dikatakan oleh Ketua Sekber Swi itu benar dan tepat.” tutup H.Doddy Eka Putra, ST.MM.(Founder & CEO Ulive Academy) (