• Kam. Mei 19th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Serahkan SK CPNS, Bupati Ingatkan Aparat Pemerintah Adalah Pelayan Masyarakat

Byadmin

Mei 12, 2022

PINRANG, bhayangkaraperdananews.com – Bupati Pinrang Irwan Hamid menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2021 Pemerintah Kabupaten Pinrang, Kamis (12/5/2022) di Aula Kantor Bupati Pinrang.

Prosesi penyerahan disaksikan Sekda Pinrang Andi Budaya, Kepala BKPSDM, M. Natsir dan para pimpinan instansi masing-masing CPNS.

Sebanyak 73 CPNS Formasi Tahun 2021 menerima SK pengangkatan hari ini dari 2430 orang yang mendaftar. Olehnya itu, Bupati meyakini CPNS yang menerima SK hari ini memiliki kompetensi di bidangnya masing-masing.

Bupati berharap CPNS ini mampu beradaptasi dengan budaya organisasi di lingkungan kerjanya masing-masing, memiliki etos kerja yang tinggi, dan mengetahui serta memahami tupoksinya

Di akhir arahannya, Bupati mengingatkan para CPNS ini bahwa selaku aparat pemerintah, orientasi Pemerintahan saat ini adalah melayani.

“Kita harus paham betul bahwa selaku aparat pemerintah kita adalah pelayan masyarakat” kata Bupati menekankan.(MBP-NEWS Tamzen)