• Sel. Jul 27th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Silahturahmi Virtual Kapolda Bali Dengan Awak Media Se-Bali

Byadmin

Jun 18, 2021

KARANGASEM, bhayangkaraperdananews.com – Kapolres Karangasem bersama awak media Karangasem mengikuti Silahturahmi Virtual Kapolda Bali IRJEN POL Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H.,M.Si,  dengan awak Media se-Bali bersama ciptakan Kamtibmas Kondusif bertempat di Aula Dhira Brata Polres Karangasem, Jumat (18/06/2021)

Hadir dalam giat tersebut : Kapolres Karangasem AKBP NI Nyoman Suartini., S.I.K., M.M.Tr., Waka Polres Karangasem KOMPOL I Dewa Putu Gede Anom, D., S.H., S.I.K., M.H., Kasat Reskrim IPTU Aris Setiyanto., S.I.K., Kasat Intelkam IPTU I Nengah Simpen., S.H., Para awak media yang berjumlah 15 orang.

Adapun susunan acara, diawali dengan berdoa bersama, Tampilan Video oleh Polda Bali, dan sebagai pembuka dsampaikan Sambutan Komisi Penyiaran Indonesia daerah Bali I Made Sunarsa,  intinya menyampaikan Ucapan Terimakasih atas undangan kepada rekan-rekan Media dan Jurnalis

Dirinya beserta teman-teman Media dan jurnalis siap membantu Kepolisian Daerah Bali untuk bersinergi menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kapolda Bali dalam kesempatan intinya menyampaikan, Dengan diselenggarakannya acara silahturahmi ini agar mempererat hubungan antara teman-teman Media dan jurnalis untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Penurunan penyebaran Covid19 di daerah Bali akhir-akhir ini adalah kesuksesan kita bersama dalam mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Dukungan Media agar sosialisasikan dan sadarkan masyarakat terkait protokol kesehatan, Publikasi wisata Chse. Counter Opini penilaian Negatif.

Harapan ini Publikasi hal Positif, Good News to Create Good People, Pelayanan Tunggal kepolisian 110 untuk Quick Response, Sebagai acara penutup ditampilan Seruling Gus Teja bersama Wakapolda Bali, Kegiatan berjalan dgn aman dan lancar hingga berakhir pukul 09.30 Wita.

Dipengujung acara, Kapolres Karangasem memberikan cendramata kepada para awak media karangasem dan diakhiri dengan poto bersama. (MBPN-Arda oka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *