• Kam. Des 2nd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Tahlilan Malam ke Tujuh Korban Laka Lantas Libatkan Oknum Polisi di Hadiri Kapolsek Sale Rembang

Byadmin

Nov 17, 2021

REMBANG, bhayangkaraperdananews.com – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolsek Sale Polres Rembang menghadiri acara Tahlilan tujuh hari korban laka lantas yang melibatkan anggotanya di Desa Paseyan Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban, Selasa malam (16/11).

Kedatangan Kapolsek ke rumah duka bersama sejumlah personil lainnya diantaranya Kanit Samapta Aiptu Mardi bersama Aipda Aristiyono, Bripka Abdul Khamim, dan Bripda Arul Ariansah.

Kapolsek Sale AKP Rudi Prasetyo mengatakan, Kedatangannya bersama anggota di malam ke tujuh korban laka lantas yang melibatkan anggotanya, guna memberikan rasa simpati dan mengobati rasa kehilangan, atas telah meninggalnya korban laka lantas tersebut. ” Kedatangan kami bersama anggota di rumah korban laka lantas di Desa Paseyan guna menghadiri tahlilan sambil mengobati rasa kehilangan keluarganya,” katanya Rabu (17/11/2021) pagi ini.

Selain menghadiri acara tahlilan di malam ke tujuh, pihaknya juga bisa melakukan silaturahmi dengan masyarakat setempat.

“ Kami mewakili Bapak Kapolres dan Jajaran Polres Rembang menyampaikan duka yang sangat mendalam atas insiden kecelakaan yang mengakibatkan Bapak Suparman dan Bapak Abi Suyanto meninggal dunia. Sebagai hamba Allah, kita semua tidak tahu kapan akan dipanggil menghadap kehadiran-Nya , tinggal menunggu giliran saja,” ujar Kapolsek Sale.

“ Kepada keluarga besar almahum, kami dari Jajaran Polres Rembang mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas penyambutan yang telah diberikan, semoga almarhum diberikan ampunan oleh Allah SWT dan mendapat tempat yang layak di surga,” sambungnya.

Sementara itu, dari yang mewakili keluarga korban berharap dapat terjalin tali silaturahmi dan hubungan yang baik antara Jajaran Kepolisian dan keluarga korban serta masyarakat pada umumnya.

“ Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres Rembang beserta anggotanya yang senantiasa hadir pada acara tahlilan dari awal hingga akhir. Semoga dengan do’a kita bersama, arwah almarhum dapat diampuni dan diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT,” ungkapnya.(MBPN-Parjan/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *