• Rab. Sep 22nd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Tanggapan Pendamping Hukum Terdakwa Sumani Setelah mendapat Tuntutan Hukuman Mati

Byadmin

Sep 15, 2021

REMBANG, bhayangkaraperdananews.com – Pengadilan Negeri Rembang mengelar Sidang Tuntutan di ruang Sidang Kartika Dengan menghadirkan terdakwa Sumani dalam perkara pembunuhan yang menewaskan Empat Korban di Desa Turusgede beberapa Bulan yang lalu. Rabu,15/9/2021.

Jaksa Penuntut Umum JPU menuntut terdakwa Sumani dengan Hukuman Mati. Dengan pengajuan tuntutan hukuman Mati oleh JPU kepada terdakwa Sumani. Bagaimana tanggapan Pendamping Hukumnya.

Tanggapan Pendamping Hukum Terdakwa Sumani Setiyo Langgeng SH.MH sewaktu di temui oleh wartawan MBP-News di kantornya menyampaikan tanggapannya.

Tanggapan saya mengenai pengajuan tuntutan Hukuman Mati bagi terdakwa Sumani saya hanya mengikuti fakta persidangan saja karena dalam kasus tersebut tidak ada saksi hidup dalam tindakan terdakwa Sumani dalam melakukan pembunuhan.

Terdakwa Sumani juga sudah mengakuinya bahwa apa yang di bacakan oleh JPU Sudah di akuinya. Bahwa dia yang melakukannya.

Dalam persidangan saya juga tidak mengajukan peringanan bagi terdakwa Sumani karena terdakwa sudah mengakuinya. Untuk Pledoi yang di berikan kepada saya oleh Hakim Ketua.

Saya akan mengajukan Pledoi secara tertulis yang akan di bacakan pada persidangan Tanggal 29/9/2021 mendatang.

Sebagai pendamping Hukum Terdakwa Sumani saya hanya mengikuti fakta persidangan saja dan saya hanya meminta hukuman yang se adil adilnya yang di berikan Terdakwa Sumani.Pungkas Setiyo Langgeng SH.MH. (MBPN-Suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *