• Sab. Des 4th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Tim SAR Gabungan Berupaya Pencarian Kakek Yang Hanyut di Sungai Buntung

Byadmin

Nov 19, 2021

JATENG, bhayangkaraperdananews.com – Nasib Naas yang menimpa Seorang Kakek diketahui bernama Atmo Wiyono (81) terpeleset hanyut di sungai Buntung Desa Ngasinan Kecamatan Bulu Kabupaten Sukoharjo Rabu (17/11/21) , pencarian tim SAR gabungan hasil ini nihil dan pencarian kembali dilanjutkan pada Kamis pagi tanggal 18/11/2021 masih nihil.

Kepala Kantor SAR Semarang Heru Suhartanto menceritakan kronologi kejadian pada Rabu (17/11) sekitar pukul 23.30 WIB survivor keluar dari rumah berjalan kearah sungai Buntung ada saksi yang melihat kakek tersebut menuju sungai sendirian dan membawa tongkat hingga pagi tidak pulang ke rumah.

Kondisi survivor sudah sepuh” diduga korban terpeleset dan jatuh ke sungai dengan bukti ditemukan tongkat yang biasanya dipakai berada ditepian sungai” ungkapnya.

“Pencarian tim SAR gabungan dengan metode susur sungai dari titik ditemukannya tongkat ke arah hilir kurang lebih 2 KM” imbuhnya.

“Kondisi kedalaman sungai Buntung bervariasi 1 meter hingga 2 meter dan lebar mencapai 3 meter, semoga tim SAR gabungan diberi kemudahan dalam pencarian dan survivor cepat ditemukan” tutupnya. (MBPN-Sunarno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *