• Sab. Apr 13th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Tinjau Rehab RTLH Bersama Danramil Manyaran

ByMBP-NEWS

Feb 28, 2024

WONOGIRI – bhayangkaraperdananews.com – Danramil 11/Mnayaran Kodim 0728/Wonogiri Kapten Arh Hadi Santoso melakukan peninjauan ke lokasi pekerjaan RTLH di Lingkungan Tanjung Kelurahan Punduhsari Kecamatan Manyaran, Kabupaten Wonogiri. Rabu (28/2/2024).

“Peninjauan ini dilakukan, selain untuk melihat secara langsung proses pekerjaan, juga sebagai langkah untuk memastikan tidak ada kendala dalam pelaksanaan tahan RTLH,” katanya.

Dari dua unit RTLH yang direhab, hingga kemarin masing-masing progresnya telah mencapai 45 persen. Kapten Hadi pun memastikan hal tersebut. Karena itulah, pagi tadi dirinya secara langsung turun meninjau ke lokasi.

“Untuk proses pekerjaan, alhamdulilah tidak ada kendala. Hanya persoalan cuaca yang kerap berubah-ubah saja yang sedikit mengganggu proses pekerjaan. Namun masalah itu kita siasati dengan kerja lembur, sehingga setelah seminggu pelaksanaan, progresnya telah mencapai 45 persen,” jelasnya.

Adapun lima unit RTLH yang direhab itu, masing-masing dimiliki Ibu Tugi yang berada di Lingkungan Tanjung Kelurahan Punduhsari dan ibu Sudarmi, yang berada di Lingkungan Ngembes Kelurahan Punduhsari, Kecamatan Manyaran. (MBPN/yosep agus)