• Ming. Jan 29th, 2023

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Waka Adm KPH Semarang Timur yang baru minta Masukan LSM dan Awak Media

ByMBP-NEWS

Jan 19, 2023

GROBOGAN, bhayangkaraperdananews.com – LSM Gani, Insan media, baik cetak maupun elektronik di Kabupaten Grobogan mendapat undangan Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Semarang Timur, gelar acara “Makan Siang Bareng” bersama,di warung sederhana “Mbah Dayem” Kedungjati kabupaten Grobogan Jateng,pada hari Kamis tanggal 19/01/2023 pukul 13.00 wib.

ADM Perhutani KPH Semarang Ir. Edi Suroso, M.M., melalui Waka Adminitratur KPH Semarang Timur Lukman, S.Hut mengatakan bahwa,” acara Makan Siang Bareng” ini tidak lain untuk menjalin silaturahmi dengan teman-teman wartawan, baik media cetak maupun online. Artinya dengan terselenggaranya kegiatan ini, kami bukan anti media, karena mata telinga kami terbatas, tidak mampu untuk mengontrol serta mengawasi semuanya, khususnya di wilayah hutan kami di KPH Semarang yang berada di empat Kabupaten Semarang , Grobogan, Boyolali dan Demak,” Kata Lukman, S.Hut didampingi Asper BKPH Manggar Arif Dwi Haryanto, S.Hut.

Menurut Lukman, S.Hut., Waka Adminitratur KPH Semarang Timur,
“Dengan menjalin sinergi dengan rekan-rekan wartawan harapanya bisa memberikan informasi yang tidak bisa kami dapatkan dari bawah, justru itu kami membutuhkan dari rekan-rekan wartawan sebagai mata dan telinga kami,” imbuhnya.

Kabiro Bhayangkara Perdana News memberikan apresiasi kepada Lukman, S.Hut., Waka Administratur Perum Perhutani KPH Semarang yang telah menggandeng para wartawan wilayah Kandang Doro (sebutan untuk wilayah KPH Semarang Timur dan sekitarnya untuk saling mendukung keberhasilan konservasi dan keamanan hutan di wilayah kerja Perhutani. Kami siap memberikan informasi terbaru, agar dapat segera ditindaklanjuti minimal 1 x 24 jam ,” tegasnya.

acara berdialog dan diskusi LSM, wartawan dan Lukman, S.Hut Waka Adminitratur Perum Perhutani KPH Semarang Timur yang didampingi Asper BKPH Manggar, Arif Dwi Haryanto ,SHut. Atas permasalahan yang terjadi di masyarakat sekitar hutan dan pemerintah desa yg mempunyai wilayah hutan terkait, Sharing,Tanaman, Pemeliharaan, Tebangan, Keamanan dan aturan-aturan Kawasan Hutan. Kemudian selesai acara diskusi dilanjutkan kembali tugas di lapangan. (MBPN-