• Sel. Mei 17th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Warga kota baru gantung diri tinggalkan surat wasiat

Byadmin

Mar 30, 2022

LAHAT, bhayangkaraperdananews.com – Tomi Ade Saputra (25) warga Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Lahat, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Korban gantung diri dengan seutas tali plastik yang digantungkan nya diatas pintu kamarnya.

Korban yang sudah tewas dalam posisi sudah terbaring di lantai rumah dengan kondisi lidah menjulur, ditemukan oleh adik korban yakni Dimas Bayu Saputra (16)
Rabu (30/03/22) Sekitar pukul 07.00 WIB.

Melihat pemandangan yang menyedihkan itu, lantas Dimas pun bergegas melaporkannya ke Sumiati (47) yang merupakan istri korban. Kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Lahat.

Belum diketahui pasti penyebab korban mengakhiri hidupnya dengan cara tragis ini. Namun ditemukan satu lembar kertas bertuliskan tangan yang berisikan pesan kepada keluarganya agar menjaga anak korban.

Dari hasil visum RSUD Lahat, selain ditemukan tanda-tanda gantung diri berupa lidah menjulur keluar, keluar sperma dari kemaluan, terdapat juga kotoran dari dubur serta lebam pada bagian leher korban akibat lilitan tali plastik dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan lainnya pada tubuh korban.

” Kita sudah menerima laporan dari keluarga korban, dari hasil penyelidikan diduga kuat korban bunuh diri. Hal ini diperoleh dari hasil visum. Untuk motifnya, kita masih selediki,” terang Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Herli Setiawan, SH,MH didampingi Kasubsi Humas Polres Lahat, Aiptu Luispono, SH. ( MBPN. ZAINAL )