• Rab. Sep 22nd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Apel kesiapan pengamanan kunjungan Panglima TNI dan Kapolri

Byadmin

Agu 28, 2021

DENPASAR, bhayangkaraperdananews.com – Bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Denpasar telah berlangsung kegiatan apel kesiapan pengamanan Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri ke wilayah hukum Polresta Denpasar.

Apel kesiapan di pimpin langsung oleh Kapolresta Denpasar dan di hadiri oleh Wadir Lantas Polda Bali AKBP Arya Bima Viyasa serta pejabat terkait

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Denpasar KBP Jansen Avitus Panjaitan,S.I.K,M.H dalam arahannya mengatakan
Sebagai umat beragama mari kita mengucapkan puji syukur kepada Tuhan karena sampai saat ini kita masih diberikan kesehatan, semoga kita selalu dalam lindunganNya,

Lanjut dikatakan dalam kunjungan kerja Bapak Panglima TNI dan Kapolri di wilayah kita ada 4 titik yang perlu mendapat antisipasi, pertama di base ops bandara ngurah rai, kedua di tempat menginap beliau di hotel Anvaya, untuk kegiatan hari minggu ada dua titik yaitu di Kantor gubenur Bali dan di Hotel GBB Sanur.

Kita laksankan tugas dengan baik demi kelancaran kunjungan beliau, saya ucapkan selamat bertugas kepada semuanya semoga kita selalu diberikan kesehatan dan terus memberikan yang terbaik kepada institusi ini.

Di akhir kesempatan dikatakan mari kita jaga diri kita agar selalu sehat dan ikuti protokol kesehatan sehingga kita terhindar dari covid 19, jaga diri, jaga keluarga dan jaga negara, pungkasnya. (MBPN-Arda Oka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *