• Sab. Apr 13th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Atlet Karate Mohamad Reza Mendapat Support dari Ortu Untuk Acara Chapionship APJ Cup IV 2024

ByMBP-NEWS

Mar 9, 2024

JABAR | bhayangkaraperdananews.com – Orang Tua dari peserta Atlet Muhammad Faza Sudarsono mensuport bagi anak yang telah berprestasi di bidang olahraga karate.  Baru-baru ini  Chapionship Alek Purnama Johan (APJ) menggelar kejuaraan pertandingan Karate CUP IV. Terlebih, pertandingan yang diikuti dari peserta Atlet antar pelajar Se-kabupaten Bogor, Distadion Laga Tangkas, Kabupaten Bogor, Sabtu (9/3/2024).

Yang mewakili Ketua Koni mengatakan, merasa bangga dari peserta yang mengikuti selalu membeludak dari pertandingan ini bahkan dari peserta sudah sangat profesional. Semoga dari kejuaraan ini bisa mendapatkan emas sebanyak-banyaknya dan bisa dijadikaan motivasi untuk semua, berharap kejuaraan bisa diperluas dari skup ketingkat yang lebih tinggi.

“Sangat bangga bagi para peserta, semoga ini menjadi motivasi bagi kita semua,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Forki Kabupaten Bogor yang diwakili Jaya Kusuma, kepada seluruh peserta yang hadir dalam pertandingan tentunya akan seleksi, Insya Allah mendapatkan juara dan akan lanjut mengikuti ketingkat Nasional.

“Dari kegiatan ini akan lahir semangat menjunjung seportifitas yang tinggi dan akan menjadi kejuaraan yang lebih tinggi lagi. Kami merasa bangga dari Forki banyak Atlet yang berprestasi,” pungkasnya.

Disebutkan dari salah satu orang tua Muhammad Faza Sudarsono peserta pertandingan, sangat mengapresiasi hasil dari selektif bisa mengikuti kejuaraan Kareta tingkat Kabupaten yang baru ini dilaksanakan di stadiion Laga Tangkas.

“Dengan bangga mengikutsertakan anak kami dalam pertandingan kareta Cup IV, semoga saja apa yang diharapkan menjadi kenyataan,” tuturnya.

Perlu diketahui, bagi Atlet pribumi asal kabupaten bogor Ananda yang telah menjuarai tinggkat Nasional.(MBPN-M.yus)