• Rab. Sep 22nd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Dua Pejabat Di Lingkungan Polres Gianyar Bergeser

Byadmin

Agu 24, 2021

GIANYAR, bhayangkaraperdananews.com – Dua pejabat utama di lingkungan Polres Gianyar bergeser, yakni Kabag SDM Polres Gianyar dan Kasat Lantas Polres Gianyar. Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. memimpin kegiatan sertijab yang di laksankan di Aula Tribrata Polres Gianyar pada Selasa pagi (24/8/2021).

Dalam sambutannya Kapolres Gianyar menyampaikan serah terima jabatan merupakan sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan organisasi, demi kelancaran pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian, serta merupakan upaya pembinaan personel dalam peningkatan karier dan produktifitas kinerja personel.

“Untuk itu bagi pejabat yang telah melaksanakan serah terima jabatan agar dapat melaksanakan jabatan tersebut dengan baik, iklhas dan penuh rasa tangungjawab,” ujar Kapolres Gianyar.

Kapolres juga berpesan kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan dinamika tugas Di Polres Gianyar.

Kepada pejabat yang lama Kapolres Gianyar menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama menjabat di Polres Gianyar, “semoga amanah dengan jabatan yang baru” tambahnya.

Adapun pejabat Polres Gianyar yang bergeser yakni Kabag SDM Polres Gianyar Kompol I Ketut Suartika Adnyana, S.H. yang kini menjabat sebagai Kabag Ops Polres Karangasem dan Kasat Lantas Polres Gianyar AKP Laksmi Trisnadewi Wieryawan, S.H, S.I.K. yang kini menjabat sebagai Kasubbag Selek BagDalpers Ro SDM Polda Bali.

Sementara itu, Kabag SDM Polres Gianyar kini dijabat oleh Kompol Anak Agung Gede Raka, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Manggis Polres Karangasem dan Kasat Lantas Polres Gianyar kini dijabat oleh AKP Ni Putu Wila Indrayani, S.I.K., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Tabanan

Serah terima jabatan diikuti oleh Waka Polres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. pejabat utama Polres Gianyar, Kapolsek Jajaran serta perwakilan dari Satuan Lalulintas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (MBPN-arda Oka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *