• Sel. Mei 17th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Hati Hati dengan Modus penipuan dengan Mengatasnamakan HKTI di Lampung tengah

Byadmin

Mar 6, 2022

LAMPUNG, Bhayangkaraperdananews –
Suwarno warga kusuma Dadi kecamatan Bekri kabupaten Lampung tengah kembali menjadi korban penipuan oleh Oknum HKTI kecamatan sendang agung berinisial ( H ) yang mengatasnamakan HKTI.
Dengan meng iming – imgi akan di berikan bantuan Alat AL- SINTAN berupa Traktor TR 4, program dari kementan

Dalam Aksinya oknum tersebut berusaha meyakinkan dengan mengirimkan beberapa Dokumen berkaitan dengan HKTI maupun program dari kementan.

“Sehingga Suwarno menjadi yakin lalu memberikan sejumlah uang yang di minta oleh oknum tersebut dengan cara bertahap, hingga mencapai ratusan juta rupiah.

Berkaitan dengan permasalahan ini lanjut Suwarno ia sudah mengadukan permasalahan ini kepada pimpinan ketua HKTI Lampung tengah Sunardi.

Alhamdulillah ketua HKTI telah menerima pengaduan dalam permasalahan ini bahkan sudah berkoordinasi terkait permasalahan ini kepada pimpinan HKTI di propinsi Lampung segera akan di tindak lanjuti.

saat di konfirmasi di kediamannya di sekretariat kantor HKTI Lampung tengah di Yukum Jaya, sunardi membenarkan terkait permasalahan tersebut kita tunggu aja hasilnya nanti,
Karena saya pastikan permasalahan ini akan saya bawa ke jalur hukum agar tidak disalah gunakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab” & sangat mencoreng dan merusak nama baik HKTI.

Bahkan saya sudah membentuk Team INVESTIGASI turun di lapangan langsung dengan Alhasil insyaallah sesuai dengan apa yang di sampaikan oleh suwarno dengan beberapa bukti yang ada” & setelah permasalahan ini saya konsultasikan kepada Pihak aparat penegak Hukum apakah ini Pidana umum ataukah masuk dalam pidana Kusus nanti saya akan Jumpa pers,,
Karena dalam aksinya pelaku membawa
bendera HKTI, bukan hanya Suwarno yang di rugikan namun atas nama lembaganya pun sangat di rugikan. ( MBPN – Lampung )