• Rab. Mei 25th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Metro Timur Antrean Beli Minyak Goreng Sampai Berdesakan

Byadmin

Feb 20, 2022

METRO, bhayangkaraperdananews.com – Kejadian antrian minyak goreng terjadi didepan pasar Tejoagung, dalam keterangan wawancara bersama Sunggono sesungguhnya kejadian ini sudah berlansung sejak seminggu yang lalu,meskipun berdesakan seperti ini diamankan oleh petugas TNI Polri, didepan Pasar Tejoagung Metro Timur, 17februari 2022.

Hal ini juga Disampaikan Oleh Ganjarasri Badri, bahwa sampai terjadi seperti ini segeralah bagi instansi terkait untuk turun mengadakan operasi pasar masyarakat sudah mulai kebingungan untuk mendapatkan sembako dalam bentuk minyak makan sebenarnya mereka hendak membeli sampai menunggu berdesakan seperti ini.

Sementara pihak Pemda Metro, Sekda Metro Ir. Bangkit Haryo utomo mengatakan kepada media, kalau mau wawancara silahkan kepada Kepala Dinas Perdagangan pasar Metro, itulah yang Disampaikan oleh Sekda Metro tgl 17Februari 2022.

Sukijo selaku pedagang gorengan berpendapat agar masalah seperti ini tidak berkepanjangan tentunya tetap diadakan operasi pasar murah mengenai harga minyak Goreng, supaya masyrakat tidak kesusahan untuk mendapat minyak goreng, akhirnya meskipun mahal tetap semangat dibeli seperti tampak dalam gambar meskipun pengamanan begitu ketat diamankan oleh petugas, satu KTP dapat satu dus isi lima bungkus hal ini disampaikan oleh anggota polisi polres Metro bahwa mereka dijatah seperti itu oleh pemilik toko terbesar yaitu Bawang Lanang yang berada tepat di depan Pintu gerbang pasar Tejoagung. (MBPN-Edi Karyoto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.