• Rab. Sep 22nd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kampus Polri Peduli : Sespim Lemdiklat Laksanakan Giat Vakasinasi Mulai Usia 12 Tahun dan Baksos

Byadmin

Jul 26, 2021

JABAR, Bhayangkaraperdananews.com – Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat sekaligus mendukung kebijakan Pemerintah dalam mewujudkan Herd Immunity di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, terus dilakukan dan dibuktikan,    dimana pada hari ini, Senin (26/07/2021) Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) melalui Sespim Lemdiklat Polri, melaksanakan Program Kampus Polri Peduli, dengan Acara Gebyar Vaksinasi Anak Usia 12 Sampai dengan 17 Tahun, yang dilaksanakan di Sespim Lemdiklat Polri, dengan menerapkan Protokol kesehatan secara ketat.

Tampak hadir dalam Acara tersebut Kasespimti Polri, Kasespimmen, Kasespimma Dandim 0609/Cimahi, Koordinator Widya Iswara beserta jajaran Widya Iswara Sespim Lemdiklat Polri, PLT Bupati Bandung Barat, Kapolres Cimahi, Forkopimda, Pejabat Utama Sespim Lemdiklat Polri, Pengurus Bhayangkari Cabang 04 Sespim, dan Kepala Sekolah SMA N 1 Lembang, Kepala Sekolah SMP N 1 Lembang, Kepala Sekolah SD N 1 Kayu Ambon, dan Perwakilan Widya Iswara Sespimmen Diantara nya, Kombes Pol Guntur Hindarsyah, Kombes Pol Arief Kurniawan, Kombes Pol Sulistyaningsih, Kombes Pol Olga Sandah, Kombes Pol Yus Fadillah, dan perwakilan Serdik Sespim Lemdiklat Polri.

Dalam arahan nya Kasespim Lemdiklat Polri Irjen Pol. Drs. Rokhmad Sunanto, M.M, mengatakan. Pada Hari ini, kita merasa berbahagia menyaksikan Satu wujud keteladanan dari para serdik Sespimti 30 dan Serdik Sespimmen 61, Tahun Anggaran 2021, dengan pemberian Sembako dan Vaksin Oleh Klinik Pratama Sespim Lemdiklat Polri.

” Saya sebagai pimpinan Sespim Lemdiklat Polri merasa berbangga kepada petugas kesehatan klinik pratama, dapat menyelenggarakan Acara Bakti Sosial secara nyata dibidang kesehatan, yang merupakan salah satu perwujudan, dan kepedulian untuk meningkatkan kualitas Kesehatan Masyarakat dimasa Pandemi Covid 19 ini”, ucapnya.

Seperti yang sama sama kita ketahui, untuk kondisi sekarang Kabupaten Bandung barat merupakan Zona Merah Covid 19, sehingga dengan adanya Program Gebyar Vaksinasi anak Usia 12 Sampai dengan 17 Tahun  sekaligus pemberian Sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 ini, dapat membantu Program Pemerintah dalam pelaksanaan penanggulangan Pandemi Covid 19, jelas Jenderal Bintang dua dibahu ini.

” Perlu diketahui Selama Pandemi Covid 19 ini, Sespim Lemdiklat Polri, telah beberapa kali menyelenggarakan Bakti Sosial berupa pemberian Sembako diwilayah Kabupaten Bandung barat, Khususnya di Kecamatan Lembang, dan pemeberian Vaksin kepada Masyarakat sekitar Sespim Lemdiklat Polri, dan pelaksanaan Vaksin hari ini, kita khususkan untuk anak Usia 12 sampai 17 tahun”, tukas Kasespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Drs. Rokhmad Sunanto, M.M.

Usai menyampaikan kata sambutan nya, Kasespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Drs. Rokhmad Sunanto, M.M, meninjau fasilitas Sespim, dan pelaksanaan gebyar vaksin anak di klinik Pratama Sespim Lemdiklat Polri.(MBP-RR ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *