• Kam. Apr 18th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kapolsek Gianyar bersama Bhayangkari Ranting Gianyar serahkan bingkisan kepada petugas Pospam Lebaran

ByMBP-NEWS

Mei 10, 2021

GIANYAR, bhayangkaraperdananews.com – Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. bersama Ketua Bhayangkari Ranting Gianyar yang diwakili Wakil Ketua Ny. Sri Susila menyerahkan bingkisan kepada petugas Pos Pengamanan (Pospam) Lebaran 2021 di Simpang Puri Gianyar, Senin (10/5/2021).

Ketua Ranting Bhayangkari Ranting Gianyar diwakili Wakil Ketua Ny. Sri Susila didampingi Seksi Kebudayan Ny. Winanti Agus Widiasa. Kedatangan Bhayangkari itu disambut oleh Kajaga Pospam Aiptu I Wayan  Budiana.

Bingkisan itu diserahkan petugas yang bertugas di pos pam seperti petugas dari Polres Gianyar, Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP Kabupaten Gianyar. Bingkisan itu berisi Kopi, Gula, minuman kaleng, serta makanan.

Wakil Ketua Bhayangkari Ranting Gianyar Ny. Sri Susila menyebutkan, bingkisan ini sebagai bentuk kepedulian Ketua Bhayangkari Ranting Gianyar Ny. Widi Yudistira kepada petugas Pos Pam yang bertugas menjaga keamanan saat Lebaran.

“Kegiatan penyerahan bingkisan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada anggota pospam” ujar Ny. Sri Susila.

Ia berharap, paket yang diberikan dapat bermanfaat bagi para petugas yang sedang menjalankan tugas. “Semoga ini bisa bermanfaat selama bertugas di pos pam” katanya.

Ny. Sri Susila meminta kepada petugas untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama bertugas.

“Tetap utamakan kesehatan, lakukan prokes dan jangan lupa sampaikan pesan Prokes kepada masyarakat,” Pungkasnya. (MBPN-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *