• Sen. Jun 14th, 2021

Koordinasi Lapas Kerobokan BNNP Bali dalam mewujudkan Lapas Kerobokan Bersinar

Byadmin

Mei 10, 2021

BALI, bhayangkaraperdananews.com – Dalam rangka mewujudkan Lapas Kerobokan Bersinar (Bersih dari narkoba), Kalapas Kerobokan Fikri Jaya bersama dengan Kadivpas Bali Suprapto, hari ini melaksanakan koordinasi dengan BNNP Bali.

Pada kesempatan itu, KaBNNP Bali Brigjen Pol Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, SH, M.si, didampingi oleh Kabid Pemberantasan I Putu Agus Arjaya, SE, M.Si, dan Plt. Kabid Rehabilitasi Luh Gede Idayanti.

Pertemuan kali ini merupakan bentuk silaturahmi, setelah beberapa waktu yang lalu KaBNNP Bali dilantik menggantikan KaBNNP sebelumnya yang memasuki masa pensiun.

Kalapas sangat antusias untuk mewujudkan sinergitas dengan BNNP Bali guna mewujudkan Lapas Kerobokan Bersinar. Kalapas sangat mendukung dan siap bekerjasama dalam melakukan pemberantasan peredaran gelap narkotika di wilayah Bali, khususnya di Lapas Kerobokan. Kalapas juga menyampaikan bahwa tidak segan segan dalam menindak siapapun yang terlibat dalam perdaran gelap narkotika, yang masih dalam area tanggung jawabnya.

Pada kesempatan itu pula, Kadivpas juga sangat mendukung terwujudnya Lapas Kerobokan Bersinar. (MBPN-Arda oka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *