• Rab. Sep 22nd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kepedulian Pemuda RMP Membantu Warga Terdampak Pandemi Covid 19

Byadmin

Agu 31, 2021

BEKASI, bhayangkaraperdananews.com – Para pemuda yang tergabung dalam Relawan Muhaimin Peduli (RMP), melakukan kegiatan nyata dilapangan.

Menelusuri gang gang rumah warga di daerah Jatisampurna Bekasi. Sebagian besar warganya berprofesi sebagai sopir angkot dan buruh harian. RMP memberikan bantuan makanan kepada mereka yang terdampak pandemi covid 19. Selasa 31 Agustus 2021

Bintang, Koordinator Relawan Muhaimin Peduli untuk Wilayah Bekasi, menjelaskan bahwa kegiatan hari ini kelanjutan dari program yang kemarin. Fokus dari program RMP Wilayah Bekasi adalah membantu warga masyarakat yang terdampak pandemi covid 19. Dengan memberikan bantuan makanan, diharapkan bisa mengurangi beban hidup mereka.

Salah satu warga penerima bantuan, tidak bersedia disebut namanya menyampaikan

“Selama masa pandemi, kami belum pernah mendapat bantuan dari para relawan. Baru sekali ini ada relawan yang membantu kami.”

” Kepada Relawan Muhaimin Peduli, kami ucapkan terimakasih atas bantuannya. Semoga barokah.” ujarnya sambil menyalami para relawan RMP.

Selain membantu warga masyarakat, para relawan RMP mengunjungi Puskesmas Jatisampurna Kota Bekasi.

Relawan RMP diterima oleh Siva salah satu staff Puskesmas Jatisampurna . Dalam kunjungan tersebut Bintang menyerahkan bantuan makanan untuk para tenaga kesehatan.

“Kepada Mas mas milineal Relawan Muhaimin Peduli, saya mewakili pimpinan, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada kami. Kepedulian RMP terhadap para tenaga kesehatan sangat kami hargai.” sambutan Siva saat menerima bantuan dari Relawan Muhaimin Peduli. (MBPN-Unggul S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *