• Sel. Sep 21st, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Relawan Muhaimin Peduli Melaksanakan Bansos di Kota Bekasi

Byadmin

Agu 30, 2021

BEKASI, bhayangkaraperdananews.com ,
Relawan Muhaimin Peduli (RMP), yang dibentuk oleh sejumlah pemuda simpatisan Muhaimin Iskandar, melaksanakan kegiatan dengan memberi bantuan makanan untuk para tenaga kesehatan dan para pasien isolasi mandiri.

Relawan Muhaimin Peduli (RMP) Wilayah Bekasi yang dimotori oleh Bintang Adi Pradana (22 th) sebagai Ketua Koordinator, mengunjungi Kelurahan Jatibening yang sedang melaksanakan vaksinasi.

Kehadiran Bintang diterima oleh Dewi salah satu staf kelurahan yang bertanggung jawab atas terselenggaranya vaksinasi tersebut. Bekasi, 30 Agustus 2021.

Dalam kunjungannya, Bintang menyampaikan bahwa para Relawan Muhaimin Peduli (RMP) sangat menghargai dan mengapresiasi kepada tenaga kesehatan yang telah bekerja keras dalam melaksanakan tugasnya. Dan kepada pasien yang sedang menjalani isolasi mandiri diharap betul betul mematuhi saran dokter atau tenaga kesehatan lainnya.

Bintang juga menyampaikan program dari Relawan Muhaimin Peduli (RMP) untuk kepentingan warga masyarakat.

“Program pertama dari Relawan Muhaimin Peduli (RMP), memberikan bantuan berupa makanan untuk para nakes dan saudara saudara kita yg sedang menjalani isoman”.

“Program kedepannya akan ada berbagai macam kegiatan yang akan dilakukan RMP guna membantu saudara saudara kita diluar sana yang sekiranya sedang membutuhkan bantuan. Karena seperti yang kita tahu, hampir semua orang terkena dampak dari pandemi ini, maka dari itu kita juga ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk meningkatkan soliditas dan solidaritas. Saling membantu satu sama lain, agar pandemi di Negeri kita ini cepat berakhir” sambung Bintang.

Dalam kesempatan tersebut, Dewi petugas yang bertanggung jawab atas terselenggaranya vaksinasi, mengucapkan terimakasih kepada Relawan Muhaiman Peduli (RMP) yang telah memberikan makanan kepada para tenaga kesehatan dan para pasien yang sedang melakukan isolasi mandiri.

“Kami semua para tenaga kesehatan, selalu berdoa dan berharap agar Pandemi Covid 19 ini segera berakhir” ujar Dewi. (MBPN-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *