• Sel. Des 7th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kodam IV/Diponegoro Manfaatkan Teknologi Dalam Sinkronisasi Aplikasi Anev Data

Byadmin

Nov 4, 2021

KOTA SEMARANG, bhayangkaraperdananews.com – Kodam IV/Diponegoro terima kunjungan Sopsad TNI-AD yang dipimpin oleh Kolonel Inf Rachmad Zulkarnaen selaku Paban II/Minops Sopsad dalam rangka sinkronisasi aplikasi Anev Data TA 2021, bertempat di Aula Makodam IV/Diponegoro, Jl. Perintis Kemerdekaan, Watugong. Kamis (04/11/2021).

Didampingi oleh Asops Kasdam IV/Diponegoro Kolonel Inf Horasman Pakpahan, S.I.P., kegiatan tersebut ditujukan untuk mendukung kegiatan operasional TNI-AD dalam menyusun rencana strategis dengan mengsinkronisasikan data, khususnya dalam bidang operasi dengan memanfaatkan kemajuan teknologi secara cepat, tepat dan akurat.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari (4-5 November ) tersebut, juga ditujukan kepada seluruh operator Satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro sebagai media untuk mengevaluasi penghimpunan data yang valid di bidang operasi serta mengantisipasi segala bentuk kendala dalam penggunaannya.

Paban II/Minops Sopsad mengatakan bahwa setiap operator harus mempunyai keinginan untuk lebih memahami penggunaan aplikasi Anev Data tersebut agar data kegiatan operasional TNI-AD dapat terlaksana dengan optimal.

“Apapun bentuknya segera sesuaikan, tepati waktu pengiriman dan tingkatkan kemauan dalam memahami pengunaan aplikasi Anev Data”

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Seluruh Pasiops Satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro beserta operatornya. (MBPN-Sunarno/Pendam IV/Diponegoro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *