• Sab. Okt 1st, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Pembangunan Lanjutan Jembatan Hendel Rimo Segera Rampung

ByMBP-NEWS

Sep 1, 2022

ACEH SINGKIL,Bhayangkaraperdananews.com – Gerakan nyata geliat Pembangunan oleh Pj.Bupati Aceh Singkil, Marthunis,ST,DEA, mulai mengena sasaran.

Itu terlihat dengan adanya penanda tanganan kontrak proyek lanjutan jembatan Hendel Rimo yang berada di kecamatan gunung meriah Aceh Singkil.

Pemda Aceh Singkil baru-baru ini, melalui dinas PUPR sudah tanda tangani kontrak untuk lanjutan pembangunan jembatan Hendel, yang disaksikan oleh Sekda, Drs.Azmi,M.AP, dalam penandatanganan oleh Pj.Bupati Aceh Singkil, Marthunis,ST,DEA, di opp room kantor Bupati di Singkil.

Jembatan yang sempat terbengkalai tersebut akan Segera Rampung. Masyarakat sangat mengharapkan dan merasa senang, bahwa dalam tahun 2022 ini jabatan yang vital itu sudah rampung.

Ditempat terpisah, beberapa Tokoh Masyarakat di kecamatan Gunung meriah sangat yakin dengan sentuhan tangan dingin sang Pj.Bupati, Marthunis.

“Sangat kita harapkan dan kami sangat yakin dengan pak Marthunis, untuk perbaikan memajukan pembangunan di Aceh Singkil ini. Pembangunan sarana dan prasarana yang vital maupun yang terbengkalai, agar dapat dituntaskan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” ujar, Muhri, salah seorang dari Tomas. (MBPN_A1/02.HT)