• Sab. Apr 20th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Pemkab Aceh Singkil Teken Proyek 15 Milyar Di Ujung Tahun

ByMBP-NEWS

Sep 1, 2022

ACEH SINGKIL,Bhayangkaraperdananews.com – Di penghujung tahun 2022 Pemkab Aceh Singkil melakukan penandatangan kontrak kerjasama pembangunan jembatan Hendel Rimo dan pembangunan ruang kelas baru(RKB), Senin (29/8/22) di oproom Bupati di Singkil.

Dengan waktu tinggal 4 bulan, penandatanganan itu dilakukan oleh Kepala Dinas PUPR Aceh Singkil, Erwinsyah Putra,ST, dan Kepala Dinas Pendidikan, Khalilullah,S.Pd, bersama pihak rekanan , dan disaksikan langsung Pj.Bupati, Marthunis,ST,DEA, beserta Sekda, Drs.Azmi,MAP.

Dalam rincian LPSE Aceh Singkil, pembangunan jembatan Hendel Rimo kecamatan Gunung Meriah,(tahap IV) dengan nilai kontrak 14 milyar yang bersumber dari dana otonomi khusus Aceh(DOKA) tahun 2022.

Sementar itu, untuk pembangunan ruang kelas baru(RKB) SMP-IT Darur Rasyid Silatong kecamatan Simpang Kanan, dengan Pagu Anggaran 1,4 milyar, dari Dana Otsus 2022.

Pj.Bupati, Marthunis, menyampaikan kepada media (30/8/22), rekanan proyek pembangunan dua item tersebut segera bekerja dengan full dan berkualitas sesuai sumber daya yang dimiliki.

Diharapkannya, dengan sisa waktu tinggal 4 bulan lagi sisa waktu pekerjaan, agar pekerjaan proyek itu harus rampung dan berkualitas.

“Saya berharap rekanan segera bekerja dengan full menggunakan sumber daya yang berkualitas, karena waktu penyelesaian hanya 4 bulan kedepan,” ujar, Marthunis. (MBPN_A1/02.HT)