• Sab. Okt 1st, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Polres Aceh Singkil Sambut HUT Bhayangkara Ke-76 Dengan Giat Baksos Dan Bansos

ByMBP-NEWS

Jun 19, 2022

ACEH SINGKIL,Bhayangkaraperdananews.com – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, personil Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Aceh Singkil, Polda Aceh, melakukan giat bakti sosial ((Baksos) di mushalla dan memberi bantuan sosial (Bansos) kepada warga di desa Kampung Baru, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat(17/6/22).

Kasatlantas Polres Aceh Singkil, Iptu Mulyadi,SH,MH, mengatakan kepada MBPN, dalam kesempatan Jum’at berkah kali ini pihaknya melakukan Giat bakti Sosial (Baksos) dan menyalurkan bantuan Sosial (Bansos) kepada warga setempat dalam wujud memperingati HUT Bhayangkara ke-76.
“Selain giat bersih-bersih di Mushalla, kita juga menyalurkan bantuan sosial kepada warga,” ujarnya.

Ia menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah salah satu kegiatan rutin Jum’at berkah sebagaimana yang sudah dijalankan oleh Satlantas Polres Aceh Singkil.

“Alhamdulillah rutin setiap hari Jum’at kita gelar bakti Sosial dengan tajuk ‘Jum’at berkah’ . Kita juga membagikan bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu atau yang pantas mendapatkan,” urai Kasat, Mulyadi.

Perwira Polri yang akrab disapa Mulyadi ini menguraikan, kegiatan Baksos yang dilakukan sebagai wujud nyata keberadaan Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyrakat.

“Kita terus membaur bersama warga, karena kita adalah sahabat masyarakat. Selain Baksos, setiap Jumat sudah rutin kita agendakan untuk berbagi Sembako sambil Patroli Jum’at,” ucap, Kasat Lantas.

Mantan Kapolsek Runding dan Gunung Meriah ini berpesan, agar anggota melayani masyarakat setulus hati. Ia yakin, Sangat indah dan lebih nikmat jika tugas dilandasi dengan niat untuk ibadah.
(MBPN_A1/02.HT)