• Sab. Okt 23rd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Polres Gianyar Berikan Himbauan Besifat Edukasi Kepada Masyarakat Gianyar

Byadmin

Agu 8, 2021

GIANYAR, bhayangkaraperdananews.com – Berbagai upaya yang di lakukan oleh personel Polres Gianyar hingga Polsek jajaran di kerahkan dalam mencegah penyebaran Covid-19 untuk menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Minggu, (8/8/2021).

Personel Polres Gianyar yang terlibat Ops Aman Nusa Agung II tidak henti hentinya dalam menyampaikan himbuan bersidat edukasi kepada masyarakat agar selalu mempedomani protokol kesehatan dan bahaya virus corona.

Menindak lanjuti hal tersebut Polres Gianyar yang dipimpin oleh AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. memerintahkan langsung personil yang terlibat Operasi Aman Nusa agar senantiasa untuk menyampaikan himbauan edukasi tentang protokol kesehatan.

“Penyampaian himbauan ini dilaksanakan secara mobile menyusuri wilayah hukum Polres Gianyar terutama di tempat keramaian seperti pasar tradisional, pasar modern dan objek – objek wisata yang sudah mulai buka. Jelasnya

Lebih lanjut Kapolres Gianyar berharap agar kegiatan ini rutin dilaksanakan agar dapat menimbulkan kesadaran masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari ditengah situasi pandemi Covid-19.

“Polri akan selalu rutin melakukan sosialisasi dan edukasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat khususnya, dengan cara yang sederhana yakni ingat selalu 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak serta tidak berkerumun,” ujarnya

Dirinya juga menambahkan, selain menyampaikan imbauan protokol kesehatan, petugas dilapangan juga memberikan masker gratis kepada warga masyarakat. Pemberian masker ini dimaksudkan, agar mengajak masyarakat bisa membiasakan diri menggunakan masker sebagai trand center masa kini.

Dengan disiplin mempedomani protokol kesehatan menjadi kunci bersama dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19. “Ingat Pakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan. Penggunaan masker secara benar sebagai salah satu cara yang paling efektif dan efisien agar terhindar dari paparan virus corona,” Pesan Kapolres Gianyar. (MBPN-Arda Oka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *