• Sab. Jun 19th, 2021

Polres Gianyar Menerima Tim Monev Supervisi RBP Dan Supervisi ITK-O Polda Bali

Byadmin

Mei 28, 2021

GIANYAR, bhayangkaraperdananews.com – Polres Gianyar menerima tim monev dan supervisi Reformasi Birokrasi Polri tentang penyelenggaraan pelayanan Publik dan supervisi ITK-O Polda Bali. Jumat (28/5/2021)

Tim dipimpin oleh Karorena Polda Bali Kombes Pol. Ketut Onik Suirawan S.H. beserta 5 anggota. Kedatangan Tim dari Birorena Polda Bali disambut langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, SIK., SH., MH. beserta Pejabat Utama Polres Gianyar bertempat di Loby Mako Polres Gianyar.

Selanjutnya Tim menuju ruang kerja Kapolres Gianyar untuk melaksanakan transit, kemudian menuju Aula Tribrata Polres Gianyar.

Kapolres Gianyar dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Karo Rena Polda Bali beserta Tim monev dan supervisi penyelenggaraan pelayanan publik dan pelaksanaan ITK online Polres Gianyar.

“Berkaitan dengan pelayanan publik satu atap yang ada di Polres Gianyar secara fisik belum dapat dilaksanakan karena berkaitan dengan situasi dan kondisi bangunan tetapi dari sisi pelaksanaannya ini sudah di satu kawasan yang berdekatan” jelas Kapolres Gianyar

“Dalam kesempatan ini kami tetap  mohon masukan serta koreksi dalam rangka penyempurnaan berbagai upaya yang sudah kami laksanakan khususnya dalam pelayanan dan berkaitan dengan pelaksanaan tentang tata kelola yang sekarang ini sudah dilaksanakan penilaian 2020 dan mudah-mudahan bisa diperbaiki apabila ada kekurangan sehingga tahun 2021 ini hasilnya lebih baik dari tahun sebelumnya” harapnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari Karorena Polda Bali mengucapkan terima kasih kepada Polres Gianyar atas penerimaan dan sambutannya dimana selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik dibidang pelaporan dan kegiatan para operator di masing-masing pelayanan sudah berjalan dengan baik.

“Kami hadir merupakan dalam rangka penyempurnaan Biro Krasi Polri melalui pelayanan Prima Polri sehingga masyarakat merasa puas dan terlayani” jelasnya.

Disampaikan pula sambungnya tentang bagaimana pelayanan di Polres Gianyar jika masyarakat merasa tidak terlayani serta tidak puas berarti kita ada kekurangan serta perlu dilakukan penyempurnaan.

“pada masa pandemi ini diharapkan seluruh anggota menjaga imunitas tubuh dengan menjaga kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19” harapnya

Selesai sambutan dari Karorena Polda Bali acara dilanjutkan dengan pendalaman serta penyempurnaan terhadap pelayanan publik yang ada di Polres Gianyar. (MBPN-Arda oka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *