• Sel. Sep 21st, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Polres Gianyar Terima Kunjungan Supervisi Tim Biro Provos Divpropam Mabes Polri

Byadmin

Agu 26, 2021

GIANYAR, bhayangkaraperdananews.com –  Polres Gianyar  menerima kunjungan Tim Biro Provos Divpropam Polri yang dipimpin oleh Kabag Pamwal Biroprovos Divpropam Polri Kombes Pol  Jannus P. Siregar, S.I.K., M.H. sebagai Ketua Tim dan anggota Pama Bagpamwal Biroprovos Divpropam Polri IPDA Mahmud Satriawan, S.H.  dan didampingi oleh Pendamping dari Bidpropam Polda Bali Kaurbinplin Subbidprovos Bidpropam Polda Bali AKP Ketut Adnyana TJ . Kamis (26/8/2021).

Kedatangan disambut langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana SIK.,MH didampingi oleh Pejabat Utama Polres Gianyar. Tim Biro Provos Divpropam Mabes Polri, untuk memberikan asistensi dan berdiskusi terkait tugas dan fungsi Propam.

“Di dalamnya Unit Provos harus proaktif dalam penegakan disiplin, sehingga dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat juga tidak meninggalkan penegakan hukum, kedatangan tim untuk memberikan asistensi dan berdiskusi terkait tugas dan fungsi Propam yang adalah ujung tombak pengawasan personil  dalam melaksanakan tugas agar pelayanan masyarakat sesuai dengan mekanisme ” Ungkap Kabag Pamwal Biroprovos Divpropam Polri Kombes Pol  Jannus P. Siregar, S.I.K., M.H.

Sementara itu Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana SIK.,MH mengatakan bahwa kegiatan Supervisi Biro Provos Div Propam Mabes Polri di Polres Gianyar melaksanakan Pengecekan SOP Kelengkapan Piket Penjagaan Mako Senpi Penjagaan, Body Protector dan yang lainnya.

Selanjutnya  Tim Biro Provos Divpropam Polri dipimpin Pama Bagpamwal Biroprovos Divpropam Polri IPDA Mahmud Satriawan, S.H. beserta Tim didampingi Kaurbinplin Subbidprovos Bidpropam Polda Bali, Kabag Sumda Polres Gianyar, dan Kasi Propam Polres Gianyar melaksankan pengecekan sistem Pengamanan dan alsus di Portal / Pintu masuk utama Mako Polres Gianyar, Ruangan Patsus Sipropam Polres Gianyar, Ruang Tahanan Mako Polres Gianyar dan pengecekan di ruang Comen Center untuk mengecekan monitor CCTV. (MBPN-arda oka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *