• Ming. Feb 5th, 2023

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Polsek Karangawen Semakin dekat dengan Warga melalui Jumat Curhat

ByMBP-NEWS

Jan 13, 2023

GROBOGAN, bhayangkaraperdananews.com – Salah satu program Polri “JUMAT CURHAT” Polsek Karangawen untuk semakin dekat dengan masyarakat dan bisa langsung mendengarkan curhatan masyarakat, melalui “JUM’AT CURHAT “. (13/1/23)

Kini polisi semakin mendapat kepercayaan tinggi oleh masyarakat, dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat yang bertempat di Balai Desa Telogorejo kecamatan Karang Awen kabupaten Demak Jawa Tengah, tentang keluhan informasi terhadap pelayanan polisi, tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Karangawen IPTU Mujiono, SH, M.M., didampingi Kanit Reskrim Aiptu Sugiyo, SH, Kanit propam Aipda Suharman, Bripka Jupriyanto, babinkamtibmas Brigpol M Afif, acara yang diikuti Kepada Desa dan perangkat Desa serta puluhan masyarakat Desa Telogorejo kecamatan Karang Awen kabupaten Demak.

Dalam sambutannya Kapolsek IPTU Mujiono, SH, M.M., Mengatakan ” Curhat Jumat adalah sarana dialog antara warga dan polisi tentang keluhan, pelayanan tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas, juga ikut menjaga dilingkungan sekolahan, semua itu tak mungkin bisa terlaksana dengan baik tanpa peran serta dukungan masyarakat, dan segera melapor bila melihat gangguan Kamtibmas.

Dalam dialog langsung ini Kapolsek mendapat masukan dari Kepala Desa dan tokoh masyarakat terkait izin keramaian dan kenakalan remaja. (MBPN- Muhtarom)