• Rab. Sep 22nd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Rayakan Idul Adha 1442 H, Yayasan Nurhidayah Lentera Bangsa Potong 3 Ekor Hewan Qurban

Byadmin

Jul 23, 2021

SUKABUMI, Bhayangkaraperdananews.com – Yayasan Nurhidayah Lentera Bangsa (YNLB) dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H, berbagi sesama dalam upaya kepedulian terhadap masyarakat dilingkungan kantor yayayan di Jl. Raya Cikiray RT.002/009 Desa Sukamanah Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.

Elfi Syahri selaku bendahara yayasan YNLB, mengatakan telah mendapat kepercayaan dari masyarakat dalam menerima dan menyalurkan Hewan Qurban kepada masyarakat yang berhak menerimanya di saat Pandemik Covid-19.

“Kami menerima 3 (tiga)  ekor  kambing qurban dari masyarakat untuk disalurkan kepada masyarakat yang ada dilingkungan kantor yayasan kami,” Ucapnya.

Lanjut, Dalam kondisi pandemik covid 19 YNLB, berusaha untuk berbagi sesama sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat.

“Insya Allah kegiatan ini akan kami lakukan setiap setahun sekali. Dan juga kegiatan ini kami lakukan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah.” ucapnya

Ia pun berharap, semoga apa yang mereka laksanakan dapat bermanfaat bagi masyarakat. YNLB dalam kegiatannya meliputi bidang sosial, kemanusiaan dan keagamaan,”Tutunya.

Ditempat terpisah, Karin (45)thn salah satu penerima manfaat hewan qurban menyampaikan ucapan terima kasih kepada yayasan yang telah peduli kepada masyarakat di lingkungan mereka.

“Semoga yayasan ini menjadi contoh teladan yayasan-yayasan lainnya, Ucapnya  (MBP/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *