• Sen. Feb 6th, 2023

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Satuan Pengamanan Obyek vital Polresta Denpasar sasar kawasan Pelabuhan Sanur

ByMBP-NEWS

Jan 19, 2023

DENPASAR, bhayangkaraperdananews.com – Seperti terlihat pada siang hari ini Kamis(19/1/2023) dipimpin oleh Kanit Pamwaster AKP. I Gede Suardika personil melaksanakan Dialogis bersama Pihak Pengelola Jasa, dan pengguna Jasa Penyebrangan untuk selalu memperhatikan faktor keselamatan guna menghindari terjadinya tindak Kriminalitas.

“Kami hadir disini sesuai petunjuk pimpinan guna memberi jaminan keamanan bagi pihak pengelola jasa, maupun masyarakat/wisatawan pengguna jasa penyebrangan agar seluruh aktifitas penyebrangan menuju ke Nusa Penida,dan Nusa Lembongan di Kawasan Pelabuhan Sanur berjalan dengan baik” Ucap AKP.
Suardika

Tak lupa juga personil melaksanakan dialogis bersama Wisatawan pengguna jasa agar selalu mengutamakan Faktor Keamanan, dan Keselamatan serta memperhatikan barang bawaan agar terhindar dari tindak pelaku kejahatan.

Dijelaskan secara terpisah oleh Kepala Satuan Pengamanan Obyek Vital Polresta Denpasar Kompol. I Made Dayendra, kegiatan Patroli ini bertujuan untuk memaksimalkan kehadiran Personil Polri berseragam dilapangan guna mencegah bertemunya faktor niat, dan kesempatan sehingga dapat meminimalisir terjadinya Gangguan Kamtibmas maupun tindak Kriminalitas pada Kawasan Obyek Vital di Wilayah Hukum Polresta Denpasar, pungkasnya. (MBPN-Arda Oka)