• Rab. Sep 22nd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Tak kenal Hujan Bhabinkamtibmas Siap Bergerak Terus Salurkan Bansos

Byadmin

Agu 5, 2021

KARANGASEM, bhayangkarapeedananews.com – Bhabinkamtibmas siap beraksi terus untuk menyalurkan bansos kepada Masyarakat bawah yang terimbas pemberlakuan PPKM level 3 (Karangasem) sesuai Surat Edaran Gubernur Bali Nomor 12 Tahun 2021 dan Inmendagri nomor 24 tahun 2021 yang diperpanjang lagi hingga tanggal 9 Agustus 2021 sesuai Kebijakan Bapak Presiden RI Ir.H. Joko Widodo, masyarakat sangat berharap uluran tangan dari pemerintah, Kamis, 5/08/2021.

Pemerintah melalui TNI – Polri terus berupaya membantu masyarakat kurang mampu dalam penanggulangan Corona Virus Desease 2019, karena benar-benar membuat masyarakat tidak berdaya, kehadiran pemerintah ditengah masyarakat merupakan kepeduliannya dengan keadaan rakyat, terutama kalangan bawah jangan sampai rakyat kelaparan.

Terkait dengan masalah ini Pemerintah melalui lembaga TNI-Polri sangat mempercayai dalam menanggulangi wabah Covid 19 ini, Polres Karangasem yang dikomandoi AKBP RICKO A.A TARUNA,SH,S.I.K, M.H, M.M.yang selalu bersinergi dengan Kodim 1623/Karangasem dan Pemerintah daerah Kabupaten Karangasem, tetap melangkah bersama dalam membantu masyarakat dalam PPKM level 3 yang diperpanjang hingga tanggal 9 Agustus 2021.

Paket Bansos dari Kapolri dalam rangka penanggulangan PPKM level 4 Sejawa –Bali Covid-19 disalurkan kembali kepada masyarakat kurang mampu yang terimbas Pandemi Covid -19,
Penyaluran Paket sembako ini dibagikan kepada seluruh masyarakat yang akan menerima yang sebelumnya sudah didata oleh para Bhabinkamtibmas jajaran.

Diawal penugasanya sebagai Kapolres baru AKBP Ricko mengatakan, “Saya sangat terkesan dengan semangat rekan-rekan personil Polres Karangasem khususnya para Bhabinkamtibmas dalam membantu masyarakat bawah terkait penyaluran bansos, tak kenal hujanpun mereka bergerak menyalurkan bansos, saya ucapkan trimakasih atas dedikasinya tetap semangat dan jaga kesehatan, “Ujarnya memberi suport. (MBPN-arda Oka/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *