• Ming. Jun 20th, 2021

Tangkap Dua Anggota Ormas Pelaku Pengeroyokan, Tim Opsnal Polsek Mengwi dapat Reward dari Kapolda Bali

Byadmin

Jan 29, 2021

Bhayangkara Perdana News Bali, Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. melakukan kunjungan kerja ke Polsek Mengwi, Badung, Jumat (29/1/2021). Dalam kunjungan kerjanya tersebut Kapolda yang didampingi Dir Samapta Polda Bali, Kombes Drs. I Wayan Pinatih, M.M. menyerahkan pengahargaan (reward) kepada Kapolsek dan anggota Polsek Mengwi atas prestasinya menangkap dua anggota ormas yakni Kadek Doris Pranata (30) dan I Made Sudiasa (35) karena terlibat pengeroyokan.

“Polsek Mengwi mengungkap kasus sebenarnya biasa yaitu pengeroyokan. Lantaran pelakunya adalah oknum kelompok Ormas tertentu jadi concern kita, jangan sampai oknum-oknum ini hidup kembali,” kata Kapolda.

Menurut jenderal bintang dua di pundak ini, perlu ketegasan dari aparat kepolisian terkait hal-hal yang mengganggu keamanan dan kenyamaan wilayah Bali. Polda Bali dan jajarannya tetap mempertahankan Bali aman sebagai tujuan wisata dunia, tanpa ada rasa kecemasan.

“Bali harus tetap aman dan kondusif sehingga pariwisata bangkit kembali. Jangan sampai dengan adanya oknum ini merusak citra Bali,” ujarnya.

“Kebijakan saya melanjutkan kebijakan (kapolda) terdahulu, tidak boleh kalah dengan Ormas apapun. Harus dilawan masalah terkait dengan premanisme, kita akan terus kawal, agar Bali tetap aman dan kondusif, dijauhi perbuatan kelompok tertentu yang mencoba membuat Bali tidak aman. Saya bangga dan beri apresiasi. Ini wujud komitmen saya yang berprestasi akan diberi reward,” sambung Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. (MBP-Arda Oka))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *