• Kam. Jun 13th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Waka Polda Dan Pejabat Utama Polda Bali Cek Kesiapan Pos Yan Ketupat Agung Pelabuhan Benoa

ByMBP-NEWS

Apr 21, 2023

BALI, bhayangkaraperdananews.com | Benoa – Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang ditetapkan oleh Pemerintah dan NU pada sidang Isbat pada hari kamis tgl 20 April 2023 tinggal 1 hari lagi tepatnya hari Sabtu tgl 22 April 2023.

Menyikapi hal tersebut puncak arus mudik melalui pelabuhan Benoa adalah hari ini,oleh sebab itu Waka Polda dan PJU Polda Bali melakukan pengecekan ke Pos Pelayanan (Posyan) Ketupat Agung Pelabuhan Benoa pada hari Jumat tgl (21/4).

Waka Polda Bali Brigjen Pol Drs. I Ketut Suardana, M.Si tiba di Posyan pelabuhan Benoa jam 09.30 wita dan dilanjutkan dengan paparan singkat dari Ka Pospam Iptu I Ketut Ramia dan ditambahkan oleh Kapolresta Denpasar KBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H. S.Ik, M.Si serta pemaparan informasi mudik dari Kepala cabang Pelni Denpasar Firmansyah.

Selesai mendengar paparan dari Kapospam dan Kacab Pelni, Waka Polda Bali memberikan arahan agar tetap bekerja sama dalam melakukan pelayanan terhadap warga yang akan Mudik melalui Pelabuhan Benoa.

Waka Polda Bali Brigjen I Ketut Suardana mengucapkan trimaksih banyak terhadap semua pihak atau seluruh stake holder atas kesiapannya dalam memberikan pelayanan terhadap Masarakyat yang dianggab sudah baik.

Selesai memberikan arahan Wakapolda Bali bersama seluruh PJU dan stake holder melakukan Fhoto bersama seraya memberikan bingkisan Hari Raya Idul Fitri kepada Personil Posyan Pelabuhan Benoa.

Bapak Wakapolda juga melakukan pengecekan langsung ke dermaga timur terminal domistic pelabuhan Benoa untuk memastikan kesiapan kapal KM Tilong Kabila yang akan mengangkut para pemudik ke Pelabuhan Lembar Lombok NTB.

Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md, S.H yang ikut mendampingi Wakapolda menjelasakan, Kedatangan Bapak Wakapolda ke Pos Pelayanan Pelabuhan Benoa merupakan spirit bagi kami dan personil dalam melaksanakan tugas pelayanan.

” Perlu kami sampaikan, Polsek Benoa bersama stake holder lainnya siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga yang akan mudik menggunakan jasa angkutan laut melalui pelabuhan Benoa agar perjalanan warga bisa berjalan lancar dan tertib, ” ungkap Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto (MBPN-Arda).